Amanda Manopo Beri Tanggapan Usai Diduga Disindir Cabe-Cabean oleh Nikita Mirzani
Instagram/amandamanopo
Selebriti
Nikita Mirzani vs Billy Syahputra

Nikita Mirzani menyindir Billy Syahputra yang kini sedang dekat dengan cabe-cabean. Meski tak menyebutkan nama, sindiran Nikita tersebut dianggap ditujukan untuk Amanda Manopo.

WowKeren - Amanda Manopo kini telah mengumumkan dirinya sebagai kekasih Billy Syahputra. Menurut Amanda, ia dan Billy saling mencintai sekaligus menepis tudingan hubungan mereka hanya settingan belaka.

Di tengah-tengah kebahagiaannya dengan Amanda, Billy justru menghadapi perselisihan dengan sang sahabat, Nikita Mirzani. Sebelumnya, Nikita menegur Billy agar segera membayar utangnya. Nikita juga menyebutkan bahwa akunnya diblokir oleh adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Tak hanya itu, Nikita juga sempat menyindir sosok wanita cabe-cabean yang sedang dekat dengan Billy. Meski tak menyebutkan nama, sindiran yang dilontarkan ibu 3 anak tersebut diduga kuat ditujukan kepada Amanda.

Kali ini, Amanda turut ditanya mengenai sindiran menohok yang diucapkan Nikita. Namun mantan kekasih Christ Laurent ini mengaku tak mempermasalahkan banyaknya komentar miring tentangnya. Pasalnya Amanda tak merasa tersindir dengan hal tersebut.

"Enggak (masalah), maupun orang bilang settingan, aku pun cabe-cabean, aku enggak pernah merasa," tutur Amanda dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (28/7). "Karena aslinya enggak kayak gitu sih. Enggak apa-apa, tapi tidak menyenggol orang, ya sudah ada untungnya kan."


Selain itu, Amanda lebih memilih untuk membahas tentang hubungannya dengan Billy. Aktris berusia 20 tahun tersebut pun sedang berusaha untuk memahami kelebihan dan kekurangan Billy yang ia cintai.

"Menurut aku kalau pacaran itu kan kita harus tahu butuhnya apa sih, maunya pacar yang produktif, pacar yang melengkapi, tahu kekurangan kita satu sama lain," ungkap Amanda. "Kita udah enggak cari materi sama fisik ya, kita cuma cari tuh cinta."

Begitu pula dengan Billy yang menghargai usaha Amanda untuk selalu menemani dan menghargai pekerjaannya. Mantan kekasih Hilda Vitria ini juga melemparkan pujian untuk Amanda yang membuatnya semakin bahagia.

"Gue bilang, 'Kamu enggak capek nemenin aku syuting terus dari pagi sampai malam?' Dia bilang, 'Selagi kita bisa quality time, bisa bersama, kita bersama'," ujar Billy. "Gue senang aja ketika dia baik ke siapapun, baiknya dia di mata gue tuh biar gue aja yang tahu, gue ngerasa setiap harinya senyum mulu."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts