Billy Syahputra Tak Berkutik Rahasianya Dibongkar Danang D'Academy
Instagram/danang_official91
Selebriti

Billy Syahputra kembali bertemu dengan Danang D'Academy dalam sebuah program acara. Billy yang sebelumnya mencoba menjelekkan Danang terlihat tak berkutik ketika rahasianya mulai dibongkar.

WowKeren - Billy Syahputra dan Danang D'Academy diketahui saling kenal satu sama lain. Keduanya dipertemukan dalam sebuah program acara gosip pagi dan sama-sama menjadi co-host. Kali ini Billy dan pemilik nama lengkap Danang Pradana Dieva itu kembali dipertemukan dalam acara "Okay bos".

Danang diundang menjadi bintang tamu dalam program acara tersebut. Sementara Billy diketahui menjadi co-host pengganti mendampingi Raffi Ahmad setelah Vicky Prasetyo menjalani proses hukum. Billy terlihat sempat menjelek-jelekkan Danang yang akan masuk ke set.

Raffi terlihat ingin menjodohkan Danang dengan Via Vallen yang juga hadir menjadi bintang tamu dalam program acara itu. Billy pun menolak mentah-mentah rencana Raffi tersebut dan menyebut bahwa Danang adalah haters Via Vallen. Bahkan Billy menyebut jika Danang memiliki mulut seperti seorang wanita yang suka nyinyir.

"Jangan Aa bos (Raffi Ahmad), dia (Danang) haters-nya Via Vallen. Dia sering ngomong-ngomongin Via Vallen," ujar Billy dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Selasa (28/7). "Mulut dia kayak mulut perempuan Aa bos."


Saat akhirnya Danang muncul, juara "D'Academy Asia" musim pertama ini pun langsung melabrak Billy. Danang kemudian mengaku sebagai haters dari Billy dan membeberkan sejumlah rahasia dari adik kandung almarhum Olga Syahputra tersebut.

"Dih, gue mah bukan haters-nya Via Vallen, gue haters elo (ke Billy). Apaan lo, semua cewek dia rayu, semua cewek dia DM. Capture-capture-an DM lo ada di gue bang Billy," ungkap Danang. "Kita pernah satu program bareng, capture-capture-an DM lo masih ada di gue."

Mendengar pernyataan Danang, Billy hanya bisa tersenyum masam. Billy pun menyuruh Danang untuk diam karena Amanda Manopo ikut menyaksikan acara tersebut. Alih-alilh menurut, Danang pun semakin semangat menyinggung soal masa lalu Billy Syahputra.

"Mohon maaf, doggy yang ada di rumah udah dibalikin belum? Bro udah dibalikin belum? Bro itu punya siapa?" tanya Danang menyudutkan Billy. "Kalau belum dibalikin, kenangan-kenangan indah semasa berdua, masih terngiang-ngiang, berbahaya itu."

"Menurut gue kenangan yang indah itu adalah masa lalu," pungkas Billy. "Masa depan gue adalah Amanda Manopo."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts