Kekuatan Kim Yoo Jung Saat Gendong Ji Chang Wook di Lokasi Syuting 'Backstreet Rookie' Jadi Sorotan
SBS
TV

Momen syuting 'Backstreet Rookie' saat Kim Yoo Jung menggendong Ji Chang Wook ke tempat tidur menjadi sorotan penggemar. Penasaran? Intip cuplikan videonya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene "Backstreet Rookie" yang menampilkan keakraban Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook di lokasi syuting. Salah satu bagian menarik dalam video itu adalah momen syuting ketika Kim Yoo Jung menggendong Ji Chang Wook ke tempat tidur.

Adegan ini sendiri berada di akhir episode 10 saat Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) mabuk berat hingga pingsan setelah putus dari pacarnya. Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) yang menemaninya saat itu langsung cekatan menggendong Choi Dae Hyun ke tempat tidurnya.

Saat berlatih adegan tersebut, Kim Yoo Jung terlihat benar-benar menggendong Ji Chang Wook dengan sekuat tenaga. Dia bahkan tak tampak kesulitan sama sekali, meski tubuhnya jauh lebih kecil daripada Ji Chang Wook.

Setelah kurang berhasil di percobaan pertama, Kim Yoo Jung kembali menggendong Ji Chang Wok untuk yang kedua kalinya. Setelah itu mereka tampak terus bercanda dan bermain-main di atas ranjang.


SBS

Kekuatan Kim Yoo Jung saat menggendong Ji Chang Wook tak hanya diapresiasi oleh para staf di lokasi syuting, namun juga membuat kagum para penggemar. Alhasil, mereka memberikan beberapa pujian seperti berikut ini.

"Kim Yoo Jung kuat amat dah bisa gendong Ji Chang Wook," tulis seorang netter. "Dia mmg strong.. belah apel pake tangan doang bisa.. sampe member 2d1n terkejut," imbuh netter yang lain. "Kok kuat juga Ye," kata netter yang lain. ",Kuat banget Yoo Jung, padahal tubuhnya lebih kecil dari Babang Ichang," sahut netter yang lain. "Bts nya cute bgt si," pungkas netter lainnya.

Sementara itu dalam episode terbaru "Backstreet Rookie", hubungan antara Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul menjadi semakin dekat, terutama ketika Jung Saet Byul kembali bekerja di toserba. Tak hanya itu, sebab Choi Dae Hyun juga mulai merasa cemburu saat melihat Jung Saet Byul berdekatan dengan Kang Ji Wook (Kim Min Kyu).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts