Jungkook BTS Dapat Pengakuan Cinta dari Model Cantik Han Hye Jin
Selebriti

Jungkook yang dikenal berbakat dan tampan kembali membuktikan pesonanya yang kuat. Member termuda BTS itu mendapat pengakuan cinta dari model cantik Han Hye Jin.

WowKeren - Jungkook kembali membuktikan pesonanya yang kuat. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu mendapat pengakuan cinta dari model cantik Han Hye-jin.

Han Hye Jin adalah supermodel dan salah satu yang terbaik di Korea. Ia berjalan di landasan pacu Fashion Show New York selama tiga tahun berturut-turut selama masa jayanya, sekitar akhir 2000-an.

Han Hye Jin membuat prestasi sangat membanggakan sebagai model keturunan Asia. Saat ini ia sering muncul sebagai panelis untuk banyak variety show, termasuk "More Salty Tour", "I Live Alone" dan "Dating Interference".

Dalam episode terbaru "Dating Interference", para panelis memberikan saran setelah menonton pengalaman pria yang memiliki pacar terlalu mencintai idolanya. Han Hye Jin mengatakan ia bisa memahami pacar pria tersebut karena ia juga mencintai seorang idol.

Source: Twitter


Idol itu tidak lain adalah Jungkook BTS. Han Hye Jin menjelaskan bahwa ia jatuh cinta pada idol kelahiran 1997 itu sejak setahun yang lalu.

Han Hye Jin mengungkapkan bahwa ia menyimpan video dengan bookmark di Instagram. Rupanya ia telah menyimpan sekitar 500 video Jungkook.

"Sejak tahun lalu, aku sudah menonton video-video Jungkookie. Aku benar-benar menyimpan 500 video (Jungkook) di Instagram. Aku hanya melihat videonya setiap hari," kata Han Hye Jin.

Banyak netizen yang memahami Han Hye Jin. Mereka mengatakan siapa pun akan jatuh cinta pada Jungkook yang berbakat, tampan dan menggemaskan.

"Aku merasa sangat dekat dengan Han Hye Jin. Ayo kita mengidolakan Jungkookie bersama," komentar netizen. "Jungkook sangat imut dan menggemaskan. Sepertinya Han Hye Jin menyukai tipe yang imut," tambah netizen lain. "Wow 500 video? Unnie, ayo kita menontonnya bersama," sahut yang lain. "Unnie kau pintar melihat orang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS akan tampil secara eksklusif dalam acara yang diadakan Tokopedia pada 29 Juli. Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts