Dinar Candy dan Ely Sugigi Gibah Online Soal Prostitusi Artis, Beri Sindiran Menohok Pada Skuter
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Dinar Candy memposting ulang unggahan manajer artis, Nanda Persada yang miris dengan kasus prostitusi online di kalangan artis. Kini media memang dihebohkan dengan penangkapan Vernita Syabilla terjerat kasus prostitusi online.

WowKeren - Penangkapan aktris VS yang belakangan diketahui adalah Vernita Syabilla atas dugaan kasus prostistusi online sukses menjadi perbincangan hangat publik. Diketahui polisi mengamankan Vernita dan menangkap dua orang lainnya yang diduga sebagai mucikari pada Selasa (28/7).

Kasus prostitusi online di kalangan artis tersebut rupanya juga menjadi sorotan DJ seksi Dinar Candy. Ia mengunggah kembali postingan Instagram manajer artis Nanda Persada yang isinya miris dengan maraknya prostitusi online artis.

"Lagi-lagi artis tertangkap dengan dugaan praktek prostitusi, biasanya ini artis kategori skuter (selebriti kurang terkenal," bunyi tulisan Nanda Persada pada Rabu (29/7). "Ujung-ujungnya dilepas jadi saksi dan malah makin terkenal karena diekspos terus oleh media, diundang ke acara-acara TV, job makin banyak."

Bersama dengan postingan dari Nanda Persada tersebut, Dinar seolah mengkritik media yang membesarkan-besarkan kasus prostitusi online artis. "By @nandapersada tuh media dengaaaar andaaa!!!" tulis Dinar di keterangan unggahannya.

Menariknya, Ely Sugigi terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Dinar. Ia mengaku miris dengan artis kurang terkenal yang terlibat kasus prostitusi online.


Dinar Candy

Instagram

Perempuan berusia 48 tahun ini juga merasa kasihan pada artis yang benar-benar berkarya namun karena ulah artis prostitusi tersebut maka nama mereka menjadi jelek. Ely juga sempat memberi sindiran pada perempuan yang sekali dua kali menjadi figuran kemudian sudah disebut sebagai artis.

"Kasian yg jadi artis merintis dari nol dan bener2 artis beneran yg punya karya... Jadi jelek juga predikat artisnya. Sekrang banyk artis bodong yang cuma jd viguran cuma 1 sini 2 sini di sinetron uda ngaku artis atau penyanyi ala2 menang cakep doang uda ngaku artis.." tulis Ely. "@ellysugigi_real_ anyiir ya mpook," balas Dinar.

Di sisi lain, manajer telah membenarkan bahwa Vernita Syabilla terjerat kasus prostitusi online. Dari hasil penangkapan Vernita, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, uang tunai, hingga bukti transfer.

Tak hanya itu, polisi membeberkan bukti transfer sebesar Rp15 juta dan uang tunai dengan nilai yang sama. Bukti transfer dengan total Rp30 juta tersebut sementara diduga menjadi bayaran "kencan" Vernita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru