Manajer Akui Vernita Syabilla Terjerat Kasus Prostitusi Online, Tarif 'Kencan' Terkuak
Instagram
Selebriti

Kasus prostitusi online yang menjerat Vernita Syabilla kini sedang didalami oleh polisi. Sang manajer pun membenarkan kabar penangkapan Vernita di Bandar Lampung.

WowKeren - Vernita Syabilla masih menjadi perbincangan publik sejak ia terjerat kasus dugaan prostitusi online. Seperti diketahui, Vernita ditangkap polisi di sebuah hotel di Bandar Lampung pada Selasa (28/7) malam.

Kabar penangkapan Vernita pun dikonfirmasi oleh sang manajer yang enggan disebutkan namanya. Menurut sang manajer, penyanyi berusia 33 tahun tersebut tak meminta izinnya sebelum pergi ke Lampung.

"Iya, kasus itu benar Vernita. Sekarang saya lagi enggak bareng sama dia," ungkap manajer Vernita dilansir Kumparan.com pada Rabu (29/7). "Enggak izin (sebelum pergi ke Lampung).

Selain Vernita, polisi juga berhasil mengamankan dua orang wanita lain yang diduga sebagai muncikari berinsial I dan M. Polisi pun masih mendalami hubungan Vernita dan kedua wanita diduga muncikari tersebut dalam kasus prostitusi online.


"Ya, benar Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung telah mengamankan tiga orang wanita, yang salah satunya berinisial VS (Vernita)," ungkap AKBP Pandra selaku Kabag Humas Polda Lampung. "Tiga orang tersebut diamankan pada selasa 28 Juli pukul 18.30 WIB di salah satu hotel berbintang di kota Bandar Lampung."

Dari hasil penangkapan Vernita tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, uang tunai, hingga bukti transfer. Tak hanya itu, polisi juga membeberkan bukti transfer sebesar Rp15 juta dan uang tunai dengan nilai yang sama. Bukti transfer dengan total Rp30 juta tersebut sementara diduga menjadi bayaran "kencan" Vernita.

"Dugaan sementara terkait prostitusi. Barang buktinya ada satu kotak alat kontrasepsi, uang tunai, terus bukti transfer," ujar Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana dilansir Detik.com. "Itu Rp15 juta. Transfer Rp15 juta, tunai Rp15 juta," kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya.

Sementara itu, sosok Vernita sebelum terjerat kasus prostitusi online sebelumnya dikenal karena dikabarkan menjadi selingkuhan Richie Setiawan. Namun vokalis band Five Minutes tersebut akhirnya berhasil mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Qulbiah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait