Visual Para Member TWICE Dianalisis Tim Medis, Semuanya Nyaris Tanpa Cacat
Selebriti

Tim medis YouTube, Dr. Trio, yang terdiri dari ahli bedah plastik, dokter kulit dan dokter keluarga baru-baru ini duduk untuk menganalisis wajah para member TWICE.

WowKeren - Tim medis YouTube, Dr. Trio, yang terdiri dari ahli bedah plastik Dr. Deok Jun, dokter kulit Dr. Woo Seon, dan dokter keluarga Dr. Si Wan baru-baru ini duduk untuk menganalisis wajah para member TWICE. Mereka memilih titik visual paling memesona untuk setiap member dan semuanya nyaris tidak memiliki cacat.

Menurut mereka, titik menarik utama Nayeon adalah gigi depannya yang membuatnya mendapat julukan "Kelinci". Dr. Si Wan mencatat bahwa gigi yang sedikit menonjol adalah unik di dunia selebritis, yang membuatnya begitu cantik. Plus, para dokter mengatakan bibirnya yang indah sangat cocok dengan giginya. Mereka memuji hidung, mata, proporsi dahi Nayeon, dan wajah muda meskipun menjadi member yang lebih tua. Nayeon disebut memiliki getaran seperti Eugene S.E.S dan Sandara Park 2NE1.

Poin menarik utama Jeongyeon menurut para dokter adalah kantong-kantong lemak di bawah matanya yang disebut aegyeosal. Itu memberikan kesan awet muda, dan cocok dengan pesona "kekanak-kanakan" Jeongyeon. Mereka kemudian memuji penampilan mewah Jeongyeon, dengan mengatakan bahwa ia mengingatkan pada aktris atau model Tiongkok untuk merek mewah.

Mengenai Momo, mereka berfokus terutama pada matanya yang besar. Dr. Woo Seon mengatakan mata Momo sangat besar. Momo tidak mengingatkan mereka pada artis mana pun. Namun mereka menyebut Momo seperti rakun. Mereka mengatakan ekspresi Momo yang cerah membuatnya tampak seperti itu.


Menurut Dr. Trio, titik menarik utama Sana adalah rahangnya. Sana memiliki lesung pipi sedikit dagu, yang disamakan para dokter dengan wajah-wajah Barat. Mereka mengatakan bahwa lesung pipi sangat menarik baginya, meskipun jarang dipuji pada wanita. Mereka juga mencatat bahwa garis hidung, bibir, dan dagu dalam tampilan profil seperti "garis standar kecantikan". Mereka berbicara tentang pipi gemuk Sana yang menggemaskan, yang memberinya tampilan seperti hamster.

Seperti halnya Momo, mereka mengatakan bahwa titik visual Jihyo yang paling menarik adalah mata besarnya, yang disamakan Dr. Woo Seon dengan lautan luas. Dr. Si Wan berkata mata, hidung, dan bibir Jihyo sangat cantik sehingga ia ingin menggunakan wajahnya sebagai model operasi plastik.

Titik menawan utama yang diangkat oleh Dr. Trio untuk Mina Myoui adalah getaran aktris-modelnya secara keseluruhan. Mereka menunjukkan betapa cerah dan jernihnya kulit Mina. Secara keseluruhan, mereka menggambarkan penampilan Mina sangat polos.

Dr. Trio mengambil beberapa poin menarik untuk Dahyun. Salah satunya fitur imut memberinya getaran menyegarkan hampir seperti jeruk. Mereka juga mencatat betapa cerah dan lembut kulitnya, itulah sebabnya nama panggilannya adalah "tofu".

Selanjutnya titik menarik utama Chaeyoung adalah wajahnya yang sangat cantik seperti kucing. Deok Jun mencatat betapa miripnya Simba Raja Singa, dan semua dokter lain setuju. Dr. Woo Seon kemudian menjelaskan bahwa kesamaan luar biasa itu ada di sudut matanya, garis hidung, dan bibir, yang semuanya memiliki kualitas kucing.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah Tzuyu yang visualnya sangat terkenal sehingga Dr. Si Wan mengatakan "tidak perlu kata-kata" untuk kecantikannya. Mereka menggambarkan pesonanya sebagai "kecantikan yang sulit untuk didekati" serta "segar dan cantik".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts