Rency Milano Jadi Korban Malapraktik Hingga Dagu Bolong, Ternyata Endorse?
Instagram/rency_milano
Selebriti

Rency Milano menjadi korban malapraktik klinik kecantikan hingga dagunya luka dan tembus ke mulut. Asal muasal treatment filler yang dijalani Rency Milano itu pun terungkap.

WowKeren - Kakak dari Elma Theana yang juga seorang artis sinetron, Rency Milano, menjadi salah satu korban malapraktik sebuah klinik kecantikan. Akibat kegagalan filler yang ia jalani itu, Rency harus merasakan sakit di bagian dagu nya yang bengkak dan mengeluarkan nanah. Bahkan luka dari kejadian tersebut tembus hingga ke bagian dalam mulutnya.

Elma Theana pun sempat memberikan kabar dari perkembangan masalah yang menimpa sang kakak. Elma menjelaskan bahwa pihak Rency sudah siap mengajukan tuntutan kepada pihak klinik kecantikan yang bertanggung jawab atas sakit yang menimpa Rency Milano.

Belakangan terungkap bahwa ternyata treatment filler yang dilakukan Rency adalah sebuah endorsement. Hal itu diungkap sendiri oleh Rency.


"Yah diajak lah sama temen-temen juga, 'Mau nggak di-endorse sama ini'. Ya udah aku ikutan aja, aku kan orangnya ikut-ikutan. apalagi aku merasa filler itu nggak berbahaya," ujar Rency dilansir dari Insertlive.com, pada Selasa (28/7). "Dan dia (pihak klinik kecantikan) juga bilang nanti juga bakal ilang sendiri gitu."

Ternyata Rency awalnya hanya ingin ikut-ikutan temannya yang di-endorse oleh klinik kecantikan tersebut. Rency juga mengaku sudah mencari tahu mengenai prosedur filler sebelum yakin untuk melakukannya. Menurut pencarian yang ia lakukan, Rency mendapat kesimpulan bahwa filler sebenarnya tidak berbahaya.

"Dan aku juga nanya-nanya, filler nanti digimana, 'Ilang sendiri kok, itu nggak berbahayai. Ya kan nanya-nanya juga ke temen-temen yang lain," pungkas kakak tertua dari Sonny Septian tersebut. "Tapi kalau bilang lo mau nggak disilikon, siapa yang mau disilikon. Saya tahu silikon bahaya kok. Memang sih saya merasa waktu dia menginjeksi saya itu sakit banget. Sakitnya minta ampun."

Seperti yang diketahui, kabar mengenai Rency Milano yang menjadi korban malapraktik pertama kali muncul dari postingan Elma Theana. Setelah kejadian itu, Elma pun sering mendampingi sang kakak untuk menjalani pengobatan. Bahkan Elma juga ikut membantu Rency untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak klinik kecantikan yang bersangkutan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel