Sikap Lesty Kejora Pecicilan dan Nyablak, Rizky Billar Sampai Tunjukkan Ekspresi 'Ilfil'
Instagram/lestykejora/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Saat membuat vlog bersama Rizky Billar belum lama ini, Lesty Kejora terlihat salah tingkah hingga tak bisa diam. Rupanya sikap Lesty tersebut menuai komentar sinis dari netizen.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora kini semakin dekat dengan Rizky Billar. Kedekatan Lesty dan Rizky awalnya karena dijodoh-jodohkan oleh netizen, setelah keduanya ditinggal menikah oleh orang-orang yang pernah dekat dengan mereka.

Belum lama ini, Rizky membuat vlog saat mengunjungi kediaman Lesty. Saat memasak bersama di dapur, Lesty sempat bercanda tawa dengan sahabat Dinda Hauw tersebut. Bahkan penyanyi dangdut jebolan "D'Academy" tersebut sempat saling goda hingga bernyanyi dengan Rizky.

Akan tetapi, Lesty terlihat salah tingkah karena tak bisa diam dan nyablak dalam bahasa Sunda sambil berteriak-teriak. Rupanya sikap mantan kekasih Rizki Syafaruddin tersebut sempat membuat Rizky agak terkejut.

"Eh, ngomongnya jangan ngomong Sunda dong, gue kayak berasa di Cianjur, kemeledak sama meledak tuh apa?" tutur Rizky. "Nyiprat," timpal Lesty. "Oh, tenang saya lindungin," timpal Rizky. "Kan tadi udah dibilangin nyiprat," sahut Lesty. "Ya kan saya enggak tahu artinya. Enggak bisa diam ya," ujar Rizky usai melihat Lesty berjoget.


Photo-INFO

Instagram

Namun sikap Lesty yang agresif terhadap Rizky tersebut justru memicu netizen untuk memberikan komentar sinis padanya. Bahkan ada yang menganggap pelantun lagu "Kejora" tersebut membuat Rizky merasa ilfil.

"Itu lesti knp pecicilan bgitu???" komentar akun @umahun*****nmalang. "Lesty ternyata cablak. Kirain elegan wahaha ya mana mau lah si rizky billar," tambah akun @follow******murah. "Nggilani si Lesti. Padahal bilar biasa aja, dia yg keganjenan," sahut akun @sahiba*****afahar.

"Lesti mah gak ada anggun2 nya auto ilfil si rizky... Klo dinda kan anggun," sindir akun @km***07. "Aduhhh aku yg cewek aja lgsg ilfeel liat tingkahnya lesty yg ganjen," imbuh akun @ade****myl. "Malah billar kykny aga ilfil liat lesti.. kya salting atau caper gtu.." seru akun @shiien*****sianaa.



(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts