Postingan 'Seram' Tae Yeon SNSD Justru Banjir Komentar Gemas
Selebriti

Senin (27/7) lalu, Tae Yeon mengunggah sebuah postingan via Instagram Story yang awalnya mungkin terkesan seram, namun justru bikin gemas setelah ditonton sampai akhir.

WowKeren - Selama ini Tae Yeon Girls' Generation cukup rajin dalam membagikan update tentang kegiatannya untuk para penggemar. Seperti halnya baru-baru ini lewat Instagram Story, penyanyi kelahiran 1989 tersebut membuat banyak orang gemas.

Senin (27/7) lalu, Tae Yeon mengunggah sebuah postingan via Instagram Story. Postingan tersebut berupa video yang awalnya mungkin terkesan seram, namun justru bikin gemas setelah ditonton sampai akhir.

Video Tae Yeon ini menampilkan filter bayangan hitam di atas air yang mirip dengan adegan-adegan di film horor. Bayangan hitam ini rupanya adalah kepala Tae Yeon yang seolah muncul dari permukaan air dengan rambut hitam lengkap dengan poni tebal.

Dari yang awalnya tampak seram, video ini jadi terlihat menggemaskan saat Tae Yeon memejamkan mata. Tak pelak, postingan pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu pun dibanjiri komentar para netizen.


Source: Instagram Story

"Cantik banget! Aigoo, cantik banget!" komentar netizen. "Tae Yeon... Kenapa imut sekali (emoji menangis)," kata netizen lainnya. "Kim Tae Yeon... Kenapa kau sangat imut!" seru netizen yang lain.

"Unnie, apa yang kau makan?" ujar netizen. "Aku suka poni Tae Yeon," komentar yang lain. "Oh, aku harus melihat filter di postingan ini. Sangat imut," tambah lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon belum lama ini membuatkan gelang untuk teman-teman selebriti termasuk para member Girls' Generation. Pelantun "Happy" itu juga meng-cover tarian lagu "Dessert" bersama Hyoyeon yang videonya diunggah di TikTok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait