Aurel Hermansyah Umbar Kemesraan Dengan Atta Halilintar, Mendadak Singgung Halu Sindir Clara Gopa?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan foto romantis bersama Atta Halilintar dalam postingan Instagram. Namun tulisan caption Aurel berikut ini langsung menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Atta Halilintar mengungkap niat untuk menikah dengan Aurel Hermansyah pada 31 Desember mendatang. YouTuber berusia 25 tahun itu pun akan segera membawa Aurel untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

Di media sosial, baik Atta maupun Aurel terlihat kompak mengumbar kemesraan. Salah satu postingan romatis yang menarik perhatian adalah saat Aurel membagikan foto bersama Atta di akun Instagram pada Selasa (28/7). Dalam foto, keduanya yang lagi-lagi kompak memakai atasan warna biru nampak asyik mendayung di sebuah perahu.

Namun yang menjadi sorotan adalah caption yang ditulis oleh Aurel. Ia menyinggung orang halu. "Yang halu biarlah berhalu.. eh gmn gmn sihh ?? kitaa mahh ngeDayungg duluuu yaaa.. have a nice dayyy temen2 online," tulis putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Aurel

Instagram

Postingan Aurel bersama Atta langsung mendapat dukungan dari netizen. Mereka memberi saran agar Aurel tak perlu menanggapi kelakuan orang halu.


"Eeeee begimanasiiii beeeb yang moberhalu silahkan lewat samping karena di depan penuh," tulis akun @devia***. "Akang gendang.. kalo saya bilang waras, waras ya," sambung akun @nabi***. "Jgn di tanggeppp kaaaaa #ehgimanasih," tambah akun @mariska***. "Yg halu biarlah berlalu ka~ " komentar akun @ahha***. "Ntar juga Dy gilA dalam kehaluannya," seru akun @ayu***.

"Ujian kalian menuju halal tuh sayang anggap yang haluhalu bandung tuh setan penggoda bismillah aja syg," tulis akun @ahh***. "JleB bnget g tuch yg haluu. Suruh naik perahu tu auto tenggelem saking gembrot ny," imbuh akun @devy***. "16,juta vs 188k bagai langit dan bumi jauh keles anak sultan vs anak apa ya yg pasti bukan kelasny jangn di tanggepin anyepin ajah," imbuh akun @honey***.

Sosok orang halu yang dimaksud Aurel diduga kuat adalah Clara Gopa. Personel Duo Semangka itu memang terang-terangan mengaku suka pada Atta.

Bahkan Clara memposting video singkat mengabadikan momen makan malam bersama foto Atta Halilintar pada Selasa (28/7). Dalam video, Clara pun tak segan mencium-cium foto Atta. Sebelumnya Clara sempat mengaku diserang cinta buta hingga rela mati untuk kakak dari Saaih Halilintar itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts