Suami Dinda Hauw Hadiahi Dompet Kelas Dunia Buat Mertua Cantik, Harganya Bikin Melongo
Instagram
Selebriti

Rey Mbayang memang sosok figur suami idaman. Tak hanya itu, suami Dinda Hauw ini juga sosok menantu baik hati dan penyayang hingga memberikan hadiah mahal untuk sang ibu mertua.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap dicibir suka mengumbar kemesraan. Meski begitu, baik Dinda dan Rey sama-sama sosok pasangan yang sayang pada keluarga.

Membuktikan hal itu, Dinda sempat mengunggah video ketika sedang merayakan ulang tahun sang ibunda, Hulwati Husna. Dalam video, Hulwati tampak senang ketika mendapat hadiah spesial dari sang menantu, Rey.

Tak disangka, Rey memberikan hadiah spesial berupa dompet Gucci. Memuji kebaikan Rey, Dinda pun mengucap terima kasih.

Hadiah Ultah Ibunda Dinda Hauw

Tanda Cinta Rey Mbayang Buat Ibunda Dinda Hauw

"MasyaAllah dikasih calon mantu eh, mantu," kata Dinda. "Makasih suami."

"Wah dompet Gucci," kata anggota kerabat lainnya. "Makasih," kata mama dari Dinda.


Rey pun memberikan salam cinta ala Korea. Sementara itu, harga dompet yang diberikan Rey diprediksi cukup bikin jomblo menjerit.

Photo-INFO

Foto Dompet Gucci

Jika diperhatikan sekilas, dompet yang diberikan untuk sang ibu mertua itu bentuknya mirip dengan seri Gucci Horsebit 1955 wallet with chain.

Untuk versi asli, harga dompet seri tersebut ternyata setara motor. Yakni bernilai sekitar USD 890 atau setara Rp13 juta.

Terkait kehidupan rumah tangga, Rey dan Dinda sempat mengungkap keinginan mereka menjadi orangtua. Meski masih muda, keduanya siap jika dikaruniai momongan.

"Kalau untuk momongan sih kita sedikasihnya Allah saja, karena kita nggak pernah tahu kan, kita yang terbaik saja. Karena Allah tahu time yang pas, kalau dikasih alhamdulillah, berarti Allah sudah melihat nih 'Oh sudahan siap nih dua orang', kalau belum dikasih maka Allah bilang 'Waktunya pacaran dulu nih'," seru Rey. "Kalau kita sih senatural mungkin. Insyaallah siap (punya anak)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait