Raffi Ahmad Diminta Peramal Berhati-Hati Usai Bongkar Sifat Asli Baim Wong, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Denny Darko meramal sifat asli Baim Wong yang bisa merugikan sang sahabat, Raffi Ahmad. Menurut Denny, Raffi harus berhati-hati dengan sahabatnya tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad diketahui sudah bertahun-tahun bersahabat dengan Baim Wong. Sejak bersama-sama meniti karier sebagai artis, Raffi dan Baim kini kerap saling membantu dalam membuat konten di YouTube.

Bahkan Raffi yang lebih dulu membuat kanal YouTube tak ragu untuk mengajari Baim saat awal-awal terjun menjadi vlogger. Kini kanal YouTube Baim dan Paula Verhoeven sudah meraih lebih dari 15 juta subscribers.

Tak hanya itu, Baim Paula juga dinobatkan menjadi kanal YouTube terbaik di Indonesia, mengungguli Raffi, Atta Halilintar, hingga Ria Ricis. Namun di balik kesuksesannya sebagai YouTuber, sifat asli ayah Kiano Tiger Wong tersebut sempat diterawang oleh Denny Darko.

Melalui ramalan lukisan pasir, Denny membaca karakter Baim dengan gambar seorang pria yang memakai kain sutra panjang sambil membawa timbangan di tangannya. Denny menyebut pria yang ia gambar tersebut sebagai bangsawan.

Selanjutnya, Denny menggambar dua orang berpakaian compang-camping yang mengelilingi pria bangsawan tersebut. Akhirnya pria bangsawan itu menjatuhkan logam-logam kepada kedua orang yang mengelilinginya. Menurut Denny, pria bangsawan tersebut menggambarkan sifat asli Baim beserta keluarganya yang memang dermawan.


"Ini adalah apa yang terjadi pada Baim Wong, Paula dan Kiano. Dan saya lihat, ini juga patut kalian tauladani," ungkap Denny dalam vlognya beberapa waktu lalu. "Baim Wong ini persis orang ini tadi, dia keluar dari kota tempat dia tinggal. Dia enggak jaim pergi ke tempat-tempat yang lebih tidak beruntung ini."

Lebih lanjut, Denny memuji kesungguhan Baim untuk membantu orang-orang yang kesulitan tanpa peduli dengan statusnya sebagai artis. Seperti diketahui, aktor berusia 39 tahun tersebut kerap kali menyamar sebagai pengemis hingga orang gila demi memberikan bantuan.

"Baim ini kadang berpakaian ala mereka, menyamar, jadi satpam, tukang sampah, pengamen, pengemis, apapun itu hanya untuk bisa merasakan apa yang mereka rasakan," sambung Denny. "Mungkin karena dia ikut merasakan, dia membagikan rezeki yang dia miliki kepada orang-orang di sekitarnya kini."

Rupanya kelebihan Baim tersebut yang membuat Denny mewanti-wanti Raffi agar berhati-hati dengan sang sahabat. Pasalnya suami Nagita Slavina tersebut dianggap bisa tersaingi oleh Baim.

"Ini yang membuat Baim, kalau bintang sinetron ganteng banyak, kaya banyak, bertalenta banyak, istrinya cantik anaknya ganteng banyak. Tapi kalau miliki sisi kemanusiaan seperti ini enggak terlalu banyak yang bisa menyamainya," tutur Denny. "Dan ini juga yang harus diperhatikan oleh RANS (Raffi-Nagita) Family, hati-hati kalau ternyata sebentar lagi kalian akan mulai disalip."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts