Merinding Parah, Sara Wijayanto Lihat Sosok Wanita Berwajah Awut-awutan di Dekat Rumah Luna Maya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sara Wijayanto menceritakan kepada Luna Maya jika rumahnya dijaga oleh sosok makhluk halus yang dipanggilnya Si Mbok. Ia juga mengaku melihat sosok perempuan lain yang tengah memperhatikan dirinya dengan Luna saat itu.

WowKeren - Baru-baru ini, Sara Wijayanto menyambangi rumah aktris cantik Luna Maya. Kunjungan ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya, Selasa (28/7).

Perbincangan mereka yang semula santai mendadak jadi horor saat Sara membahas ada sosok yang menjaga tanah rumah milik Luna Maya. Mantan Ariel NOAH itu seketika menjadi serius mendengarkan penjelasan dari Sara.

"Nah ini yang terlihat sama aku, memang ada yang menjaga tanah ini," ujar Sara. "Ada. Tapi aku tidak merasakan energi yang jahat atau negatif gitu. Tapi adem-adem saja."

Kepada Luna Maya, Sara mengatakan, mungkin saja sebuah rumah dihuni roh jahat. Namun selama tuan rumah berpikir positif dan tidak takut, makhluk halus itu tidak akan berani mengganggu. Mendengar penjelasan ini, Luna Maya jadi tenang.

Baru saja menarik napas lega, bintang film "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur" ini kembali dibuat syok oleh Sara Wijayanto. Istri Demian Aditya ini mengatakan jika ada sosok yang tengah asik memperhatikan obrolan mereka berdua.


"Cuma kalau misalnya kita ngomongin di luar (pagar) ini," ujar Sara Wijayanto. "Ini ada tembok, persis di luarnya," sahut Luna Maya menjelaskan ke arah kamera. "Ada sesuatu yang sedang memperhatikan kita," lanjut Sara.

Luna Maya pun memberitahu jika dibalik tembok rumahnya itu memang ada sebuah pohon besar yang sudah lama berdiri. "Iya ada pohon gede banget di situ," kata Luna Maya seraya melihat ke arah pohon besar yang tampak dari kediamannya.

Hal yang paling membuat Luna kaget sekaligus merinding adalah saat Sara tiba-tiba menjelaskan secara detail penampakan yang dilihatnya itu. Ia menyebut jika sosok makhluk halus tersebut adalah seorang perempuan. "Sosoknya perempuan, lain banget sama yang di sini," beber Sara.

"Di situ tuh, maaf ya Mbak, (mukanya) awut-awutan," jelas Sara. "Tapi lucunya di setiap rumah itu ada teritorinya. Jadi si mbok (makhluk halus penunggu rumah Luna Maya) yang di sini, bilang (kepada wanita awut-awutan yang berada di pohon), hei ini teritori saya, jangan masuk."

Luna yang mendengarkan penjelasan dari Sara itu terlihatraut cemas di wajahnya. Ia pun mengaku merinding mendengar cerita tersebut. Meski begitu, ia mencoba untuk tak takut seperti saran Sara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru