Raffi Ahmad Bikin Kandang Baru di Rumah, Siap Adopsi Harimau dari Alshad?
Instagram
Selebriti

Alshad Ahmad mengunjungi kediaman sang sepupu, Raffi Ahmad. Selain untuk silaturahmi, Alshad rupanya ingin menanyakan soal rencana Raffi Ahmad yang ingin memelihara seekor harimau.

WowKeren - Alshad Ahmad merupakan salah satu sepupu Raffi Ahmad yang dikenal memiliki banyak binatang peliharaan yang tak wajar. Alshad diketahui memelihara burung unta hingga harimau di kediamannya. Raffi Ahmad pun sepertinya tertarik untuk mengikuti jejak sang sepupu.

Hal itu diketahui dari salah satu vlog terbaru di channel YouTube milik Alshad. Dalam vlog tersebut, Alshad tampak mengunjungi rumah Raffi untuk bersilaturahmi sekaligus menegaskan rencana Raffi untuk mengadopsi harimau darinya.


Karena Raffi juga sedang sibuk membuat vlog, Alshad pun disambut oleh Nagita Slavina. Alshan pun menanyakan rencana Raffi untuk memelihara harimau kepada Nagita.

"Gimana Aa katanya mau melihara anaknya Eshan," tanya Alshad dalam video yang diunggah pada Selasa (28/7). "Jadi nggak?"

"Eshan udah beranak? Boleh, ya udah mau taruh dimana emang," jawab Nagita. "Kalau di kandang segede gini mana muat."

"Nggak bisa, harus gede Sekitar 150 sampai 200 meter persegi," balas Alshad.

Nagita pun tampaknya mulai ragu dengan rencana sang suami. Selain karena luas kandang, Nagita juga mengaku khawatir jika pera tetangganya akan merasa takut.

"Segede rumah saii. Aduh kalau gue sih takut," jelas Nagita. "Kalau misalnya nanti ada singa harimau gitu pasti ke sini pada takut pasti."

Ternyata Raffi berencana untuk mengadopsi anak dari Eshan, harimau milik Alshad. Untuk saat ini, Eshan memang belum memiliki anak karena rencana perkawinannya harus tertunda akibat Covid-19.

"Jadi gimana entar bikin kandang buat harimau? kemarin waktu di Bandung kan Aa Rafi sama Rafathar kan pengin," tandas Alshad ke Nagita Lagi. "Waktu itu udah mau."

Akhirnya Raffi datang menghampiri Alshad dan Nagita. Raffi pun berujar dengan mantap akan mengadopsi anak dari Eshan nantinya.

"Iya aku mau ambil anaknya Eshan. Ya nanti gue beli tanah lah di belakang," pungkas Raffi. "Nggak masalah, atau kalau nggak kandang harimau gue taruh di sini."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts