Lesty Kejora Ingin Taaruf Tiru Sang Mantan, Sikap Rizky Billar Dibongkar Calon Ibu Mertua
Instagram/lestykejora/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Setelah ditinggal nikah Rizki Syafaruddin, Lesty Kejora kini mengaku ingin menjalani taaruf seperti mantan kekasihnya tersebut. Lantas apakah Lesty ingin taaruf dengan Rizky Billar?

WowKeren - Lesti Andryani atau Lesty Kejora mendapatkan banyak perhatian publik sejak sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin menikah dengan wanita bernama Nadya Mustika Rahayu. Padahal Lesty dan Rizki sempat berpacaran selama hampir 5 tahun.

Kendati begitu, Lesty tampaknya sudah tegar dan turut berbahagia saat hadir ke acara pernikahan Rizky dan Nadya. Bahkan pelantun lagu "Kejora" tersebut diketahui sedang dekat dengan Rizky Billar, yang juga baru ditinggal menikah oleh sang sahabat, Dinda Hauw.

Belum lama ini, Lesty mengungkapkan keinginannya untuk menjalani taaruf seperti Rizki dan Nadya. Menurut Lesty, ia menyadari bahwa tak ada pacaran dalam ajaran agama Islam yang ia anut. Namun Lesty masih belum ingin buru-buru melepas masa lajangnya.

"Justru masa lalu itu harus dijadikan pelajaran. Kan dalam Islam enggak ada pacaran, enggak boleh. Ya kalau bisa juga mengikuti jejaknya Ikki (sapaan akrab Rizki), prosesnya dengan taaruf," ucap Lesty dalam tayangan Cumicumi.com. "Jadi pengin lah ngerasain proses yang di jalan Allah, di jalan yang baik. Belum (ingin segera menikah), karena pengin fokus dengan kebahagiaan sendiri dan dengan keluarga."


Di lain sisi, Lesty justru sudah mendapatkan restu dari sang ayah untuk dekat dengan Rizky. Sementara itu, ibunda Lesty juga turut ditanya tentang kedekatan putrinya dengan aktor berusia 25 tahun tersebut.

"Kalau masalah itu (Rizky minta restu) kemarin kebetulan saya lagi keluar jadi kurang tahu," ungkap ibunda Lesty, Sukartini, dalam video YouTube KH Infotainment pada Selasa (28/7). "Anak yang bontot lagi mau masuk pesantren, jadi lagi sibuk nyari kebutuhan adiknya Lesty."

Meskipun belum banyak mengenal sosok Rizky, Sukartini mengaku memiliki kesan yang baik padanya. Sukartini juga menceritakan bahwa Lesty masih belum ingin segera melepas masa lajangnya.

"Enggak, ngobrol aja sama bapaknya tuh. Ketemu ya salaman, karena datangnya malam saya langsung tidur gitu. Orangnya baik, ramah. Ya kalau memang dia udah jodohnya, ya gimana," tutur Sukartini. "Dia ngomong sih enggak (ingin nikah muda), nanti nanti aja katanya. Mungkin trauma sih ada mungkin ya, tapi enggak tahu. Targetnya udah mapan aja dia, tambah dewasa, bisa membenahi diri."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts