Jin BTS Kaget Bisa Coba Gerakan Berbahaya Ini, Padahal Pernah Sambat Nyeri Sendi
Selebriti

Jin BTS sukses mengejutkan banyak orang, termasuk dirinya sendiri, dengan tubuhnya yang lentur. Penggemar bertanya-tanya bagaimana ia bisa melakukan gerakan ekstrem.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) menunjukkan bakat tersembunyi yang dimilikinya dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 28 Juli. Ia sukses mengejutkan banyak orang, termasuk dirinya sendiri, dengan tubuhnya yang lentur.

Dalam episode tersebut, BTS syuting di studio motor Hyundai yang berlokasi di Ilsan, provinsi Gyeonggi. Ketika bermain game, mereka harus mengumpulkan petunjuk untuk berburu harta karun di akhir.

Setelah beberapa saat, para member diberi kesempatan untuk mendapatkan petunjuk tambahan jika ada member yang mampu melakukan sesuatu yang agak sulit. Mereka harus melakukan gerakan yang sulit dan berbahaya yaitu berbaring di lantai dan bangun tanpa menggunakan tangan.

Pada awalnya, mereka ragu bisa melakukannya tapi yang lain menyarankan Jin untuk mencobanya karena ia dikenal sangat fleksibel. Jin secara tak terduga berhasil melakukannya.

Source: Twitter


Jin sukses mengejutkan semua orang, bahkan dirinya sendiri, dengan bodinya yang lentur. Penyanyi kelahiran 1992 itu tidak menyangka ia sukses melakukannya dalam percobaan pertama.

Penggemar sekali lagi terkesan dengan bodi fleksibel Jin dan bertanya-tanya bagaimana ia bisa melakukan itu dengan mudah. Padahal beberapa waktu yang lalu, tepatnya 23 Juli, ia sempat sambat lututnya mengalami nyeri sendi karena usianya bertambah tua.

Jin BTS Kaget Sukses Coba Gerakan Berbahaya Ini, Padahal Pernah Sambat Nyeri Sendi

Source: Weverse

"Dan dia selalu mengatakan kakinya sakit karena lemah," komentar penggemar. "Dan dia mengeluh sakit sendi karena bertambah tua," tambah penggemar lain. "Tapi itu berbahaya. Dia mungkin akan mematahkan tulangnya sendiri," tulis netizen. "Aku mencobanya dan aku hampir mematahkan punggungku," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan tampil secara eksklusif dalam acara yang diadakan Tokopedia pada 29 Juli. Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts