Bukti Masih Perhatian, Richard Kyle Beri Semangat El Barack yang Kembali Masuk Sekolah
Instagram/inijedar
Selebriti

Richard Kyle kembali menunjukkan perhatiannya kepada El Barack meski hubungannya dengan Jessica Iskandar telah selesai. Ia memberi suntikan semangat kepada El yang baru kembali masuk sekolah.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang telah sepakat dan mengakui jika hubungan asmara mereka telah kandas. Impian mengikat janji suci di hadapan Tuhan tampaknya juga harus dikubur dalam-dalam. Kendati demikian, hal ini tak mengurangi rasa sayang Richard Kyle terhadap anak semata wayang sang mantan yakni, El Barack.

Meski hubungannya dengan Jessica Iskandar sudah selesai, tapi Richard Kyle rupanya masih memberikan perhatian terhadap El Barack. Belum lama ini, Richard Kyle terlihat memberikan semangat kepada El Barack yang kembali mulai sekolah. Hal itu diketahui lewat unggahan Richard Kyle dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam postingan itu, Richard Kyle terlihat memposting video El Barack sedang mengikuti sekolah online. "Enjoy hari pertama di sekolah primary Alexander El Barack, cari teman baru, dengarkan guru-gurumu dan jangan lupa have fun always," tulis Richard Kyle dalam Instagram Stories miliknya, Rabu (28/7).

Bukti Masih Perhatian, Richard Kyle Beri Semangat El Barack yang Kembali Masuk Sekolah

Instagram Story

Saat ini, Richard Kyle sendiri diketahui sedang berada di Banyuwangi. Ia terlihat sibuk melakuka beberapa pekerjaannya di Banyuwangi. Kegiatan-kegiatan Richard ini juga ia bagikan lewat unggahannya di Instagram Stories.

Perayaan El yang kembali masuk sekolah untuk pertama kali selama pandemi COVID-19 ini juga sempat diabadikan Jessica Iskandar lewat unggahan di Instagram-nya. Ia terlihat memberi semangat dan mengaku bangga dengan apaapun yang dilakukan oleh putra tercintanya itu.


"Hari pertama masuk sekolah! SEmoga berhasil El Barack! Mama sangat bangga sama kamu," tulis perempuan yang akrab disapa Jedar ini.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Richard Kyle terlihat masih sangat peduli dengan El Barack. Sebelumnya, Richard Kyle juga terlihat hadir di perayaan ulang tahun El Barack yang ke-6 tahun beberapa waktu lalu. Ia bahkan terlihat mengenakan kostum power rangers yang kompak dengan Jessica dan El.

Di pesta yang digelar di rumah Jessica Iskandar, Richard Kyle juga terus terlihat menemani El Barack bermain di sana. Seperti diketahui, selama menjalin hungan dengan Jessica, Richard Kyle memang sangat dekat dengan El Barack. Pria kelahiran Australia itu juga mengaku sangat sayang dan peduli dengan El Barack.

Saat memutuskan terpisah dengan El Barack beberapa waktu lalu, Richard Kyle juga mengakui jika dirinya sangat merindukan El Barack. Hal itu terlihat dalam salah satu komentar di Instagram miliknya. Di sana ada salah satu netizen yang menanyakan apakah dirinya rindu El Barack.

"Do you miss el Barack?" tanya salah satu netter. "Yes of course," jawab Richard Kyle mantap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru