Beri Anak Waktu Untuk Istirahat
Stocksy/Maria Manco
SerbaSerbi

Belajar di rumah kerap membuat anak kesulitan berkonsentrasi. Oleh sebab itu, bantu mereka agar bisa belajar lebih fokus dengan tujuh cara mudah berikut ini.

WowKeren - Agar anak tidak tertekan saat belajar di rumah, jangan lupa untuk memberi mereka waktu istirahat. Jangan terus menerus menyuruh si kecil belajar dan mengerjakan tugas, karena mereka akan kelelahan dan sulit berkonsentrasi. Alhasil, mereka tidak akan belajar dengan maksimal.

Usahakan untuk selalu memberikan waktu istirahat yang cukup agar anak bisa mengembalikan energinya. Saat istirahat, Anda bisa memberikan mereka camilan, mengizinkan berkomunikasi dengan teman secara online atau sekedar menggerakkan tubuh agar tidak kaku. Dengan begitu, si kecil tidak akan mudah merasa stres dan kesal karena terlalu lelah saat belajar di rumah.

Demikian tujuh cara mudah dalam membantu anak belajar di rumah saat new normal. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips mempersiapkan anak kembali ke sekolah di era new normal. Selain itu, Anda juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai aplikasi parenting yang bermanfaat untuk mengawasi tumbuh kembang anak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait