Vernita Syabilla Minta 'Dihujat' Pasca Terciduk Prostitusi Online, Netizen: Bilang Aja Pengin Tenar!
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Postingan Vernita Syabilla pasca ramai diperbincangkan karena terjerat kasus prostitusi online menjadi sorotan netizen. Dalam tulisannya, Vernita seakan tak peduli dengan cibiran publik.

WowKeren - Penangkapan aktris VS yang belakangan diketahui adalah Vernita Syabilla atas dugaan kasus prostistusi online sukses menjadi perbincangan hangat publik. Diketahui polisi mengamankan Vernita dan menangkap dua orang lainnya yang diduga sebagai mucikari di sebuah hotel di Bandar Lampung pada Selasa (28/7).

Pasca namanya tercatut dalam kasus dugaan prostitusi online, postingan Instagram Vernita langsung menjadi sorotan. Dalam InstaStory yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (29/7), Vernita malah mempersilahkan netizen untuk menghujatnya.

Ia juga mengisyaratkan akan ada klarifikasi untuk menjelaskan kasus yang menjeratnya tersebut. "Silahkan hujat dengan apa yang kalian pikirkan toh nanti ada berita sesungguhnya yang menjelaskan," tulis Vernita menggunakan akun @vernitasyabilla.

Vernita

Instagram


Netizen pun langsung ramai berkomentar menanggapi pernyataan Vernita. Tak sedikit dari mereka menulis balasan sinis, bahkan ada yang menduga Vernita sengaja terciduk untuk menaikkan pamor. Selain itu ada pula netizen yang mengungkap "pola" artis terciduk prostitusi online lalu dilepaskan sebagai saksi dengan alasan job pemotretan, seperti sebelumnya terjadi pada Hana Hanifah.

"Mungkin gak sich emang sengaja biar keciduk githu biar UP lagi namanya yg mulai meredup," tulis akun @rzl***. "Iniii kooo jadiii alurnya kek giniii si klo mau terkenal OPEN BO-TERCIDUQ-KLARIFIKASI-BEBAS makinnn anehhh," sambung akun @syahrul***. "Kemarin yg ketangkep jg blgnya bgtu," tambah akun @helen***. "Demen bgt gustiiiiii daftar prostitusi onlen. Kayak udh ga ada harga dirinya lg. Eh tp emang udh ga ada kan yesssss??? " seru akun @arief***.

"Lebih tepatnya. Biar uang yang menjelaskan," komentar akun @abimana***. "Alah setingan nie,bilang aja loe pengen tenar kyk Vanessa Angel..basiiii," imbuh akun @victor***. "Ya mintanya dihujat ya ayok deh kita hujat," seru akun @hnc***. "Paling klarifikasi dia cuma dijebak atau cuma jadi saksi," tulis akun @wanc***. "Paling bilang pemotretan jg. Kl g cuma jadi saksi," imbuh akun @suks***.

Di sisi lain, kabar penangkapan Vernita pun telah dikonfirmasi oleh sang manajer. Dari hasil penangkapan Vernita, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, uang tunai, hingga bukti transfer.

Tak hanya itu, polisi membeberkan bukti transfer sebesar Rp15 juta dan uang tunai dengan nilai yang sama. Bukti transfer dengan total Rp30 juta tersebut sementara diduga menjadi bayaran "kencan" Vernita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru