Adhisty Zara Ternyata Tak Bisa Sedih Di Hadapan Orang, Alasannya Mengejutkan
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara mengaku jika dirinya adalah tipe orang yang sulit menunjukkan kesedihannya di hadapan banyak orang. Hal ini ia ungkapkan dalam unggahannya di Instagram Stories.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Adhisty Zara? Ya, gadis cantik kelahiran 21 Juni 2003 ini menjadi salah satu aktris muda Tanah Air yang memiliki segudang prestasi. Kemampuan akting dan menyanyinya sudah tak perlu diragukan lagi.

Bahkan belum lama ini, ia berhasil menggondol dua piala dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actor Awards 2020 sebagai aktris terfavorit dan pasangan terfavorit bersama lawan mainnya di film "Dua Garis Biru", Angga Aldi Yunanda. Kesuksesan Zara ini tentu membuat bangga para penggemarnya.

Namun siapa sangka, sosok Zara yang selalu terlihat ceria di depan kamera merupakan tipe orang yang tak bisa menunjukkan kesedihannya di hadapan banyak orang. Hal ini ia sampaikan dalam unggahannya di Instagram Stories belum lama ini.

Tak menjelaskan secara gamblang, Zara hanya mengunggah sebuah kutipan yang menerwang kepribadian orang yang lahir di bulan Juni. Seperti diketahui, Zara sendiri lahir di bulan Juni 17 tahun yang lalu. Dalam kutipan unggahan tersebut, Zara menyebut jika orang yang lahir di bulan Juni memiliki salah satu sifat yang tak bisa menunjukkan kesedihannya di hadapan banyak orang.

"Sensitif dan peka, dua kesan inilah yang paling sering menempel pada mereka yang lahir pada bulan juni," isi kutipan tersebut. "Hal yang unik adalah mereka tidak akan memberitahu kita apakah mereka tengah merasa sedih ataupun tersakiti."


Adhisty Zara Ternyata Tak Bisa Sedih Di Hadapan Orang, Alasannya Mengejutkan

Instagram Story

Selain itu, kutipan tersebut juga menjelaskan jika orang yang lahir bulan Juni merupakan pendengar yang baik, dan selalu peduli terhadap orang lain. Tampaknya, hal ini memang cocok dengan sosok Zara yang selalu terlihat ramah kepada semua orang.

"Individu kelahiran bulan Juni merupakan pendengar yang baik, mereka juga punya rasa peduli yang besar terhadap orang lain dan cenderung sangat sopan," isi kutipan itu lagi.

Zara tampaknya sangat setuju dengan penggambaran sosok orang yang lahir bulan Juni seperti pada kutipan tersebut. Terlebih, semua ramalan sifat ini mengarah kepada hal-hal yang positif.

Di samping itu, ternyata Zara juga pernah mengaku jika dirinya memang sosok yang sulit menunjukkan kesedihannya di hadapan orang. Hal ini ia ungkapkan saat promo film "Keluarga Cemara" yang dibintanginya.

"Padahal, kalau nangis aku tidak biasa di hadapan banyak orang. Apalagi ada kamera," ungkap Zara mengutip SurabayaIni, Rabu (28/7).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait