Yeji ITZY Kelihatan Beda Setelah Bagian Wajahnya Ini Berubah
Selebriti

Para penggemar telah menyadari akhir-akhir ini, bahwa ada bagian wajah Yeji yang berubah drastis dari hari-hari pra-debutnya dan setelah melakukan promosi dengan ITZY.

WowKeren - Yeji ITZY sangat dicintai karena kehadirannya di panggung yang garang tapi kepribadiannya justru imut dan ceria. Para penggemar telah menyadari akhir-akhir ini, bahwa ada bagian wajahnya yang berubah drastis dari hari-hari pra-debutnya dan sekarang.

Seperti diketahui, Yeji muncul di "The Fan" sebelum debut, memamerkan keahliannya sebagai trainee tersembunyi dari JYP Entertainment. Fans memperhatikan bahwa rias wajahnya di sana jauh lebih polos dan ringan daripada apa yang mereka lihat selama promosi baru-baru ini. Apa yang mereka sadari adalah bahwa bentuk alisnya telah berubah.

Source: Koreaboo

Poin utama dari rias wajahnya di sini adalah alas yang sempurna dan tentu saja, alis lurus dan pendek yang disukai banyak orang Korea. Alis lurus praktis merupakan kecantikan khas Korea, seperti yang dipopulerkan beberapa tahun yang lalu. Meskipun tidak dapat lagi dianggap sebagai tren, itu masih umum terlihat di jalan-jalan dan pada selebriti.

Dipasangkan dengan rambut panjang dan tergerai, Yeji terlihat sangat polos. Ini adalah perubahan mencolok dari penampilannya yang garang serta kuncir kuda yang ketat dan tinggi selama promosi bersama ITZY.


Yeji ITZY Kelihatan Beda Setelah Bagian Wajahnya Ini Berubah

Source: Koreaboo

Dengan mengubah bentuk alisnya, stylist membuat Yeji terlihat galak untuk promosinya. Mereka mengubah bentuk alisnya sepenuhnya, mendukung lengkungan miring ke bawah dan menjulang ke atas.

Bentuk alis Yeji sekarang memberinya daya tarik yang lebih karismatik. Kita jarang melihatnya dengan rambutnya yang tergerai. Namun seiring berjalannya waktu, tampaknya lengkungan alisnya semakin curam.

Penggemar mendiskusikan penampilan mana yang mereka sukai di Yeji. Banyak yang menyatakan bahwa ia terlihat lebih menawan dengan bentuk alisnya sekarang. Sementara alisnya yang dulu memberinya daya tarik polos, lengkungan curam membuatnya tampak lebih unik dan lebih seperti selebriti.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait