Imel Putri Mendadak Posting Dakwah Bahas Nafkah, Sentil Suami Zaskia Gotik Soal Harta Gana-Gini?
Instagram/imelpc
Selebriti

Postingan Imel Putri Cahyati soal kewajiban nafkah langsung menjadi sorotan netizen. Diketahui, Imel dan mantan suami, Sirajuddin memang masih ribut masalah harta gana-gini.

WowKeren - Permasalahan harta gana-gini Imel Putri Cahyati dengan Sirajuddin Mahmud Sabang yang kini berstatus sebagai suami Zaskia Gotik rupanya masih berlanjut. Sebelumnya, Imel mengungkap kesiapan untuk menuntut harta gana- gini kepada Sirajuddin. Ia ingin memperjelas hak-hak yang harus ia terima selama hampir 8 tahun menjadi istri Sirajuddin, sebelum keduanya bercerai di tahun 2018 lalu.

Namun nyatanya Sirajuddin tak kunjung menyelesaikan urusan gana-gini tersebut. Hal ini terungkap saat Imel memposting video kutipan dakwah dalam InstaStory miliknya pada Rabu (29/7).

Postingan Imel yang kemudian dibagikan akun gosip @lambe_turah tersebut berisi kajian dari ustaz tentang kewajiban seorang ayah untuk memberi nafkah pada anaknya meski telah bercerai. "Tapi sebagai ayah engkau tetap ayah bertanggung jawab full 100 persen terhadap anak karena tugas nafkah tetap tugas bapaknya," kata ustaz dalam video.

Postingan dari InstaStory Imel tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen nampak menyindir Sirajuddin sekaligus memberi peringatan pada Zaskia Gotik untuk berhati-hati.


"Lah sirajudin bukanya kaya raya ya,,,, moso.anak e gak di nafkah i..,,,mau di bawa mati apa uangnya," tulis akun @yulis***. "Yg sabar Mbak Imel,mending di chat langsung aja Mas Udinnya," sambung akun @why***. "Suatu Saat gotik akan merasakan yg imel rasakan skrg," imbuh akun @sity***.

"Lakinya carmuk ngasih Emas ke Mertua, tapi anaknya diLupakan," kata akun @ana***. "Hati2 Gotik nnt uang kamu di grogoti lagi sama suami mu," seru akun @kenal***. "Nah loh, pdhl istri skrng lagi hamil kan ya duh," kata akun @page***.

Sebelumnya, Imel membongkar ada sejumlah perjanjian yang harus disepakati ketika menikah dengan Sirajuddin. Salah satunya adalah Imel harus berhenti syuting namun sebagai ganti diberi nafkah dua kali lipat dari penghasilan sebagai aktris.

"Memang waktu itu, kan, ada perjanjian. Karena aku dulu tulang punggung keluarga, jadi kerja itu menurut aku tetap harus gitu, kan," ungkap Imel beberapa waktu lalu. "Kalau misalnya dia memang bisa handle dan menafkahi, ya, oke. Perjanjiannya seperti itu. Jadi, aku pulang ke Balikpapan. Karena aku enggak boleh syuting, jadi diganti saja dua kali lipat."

Di sisi lain, Zaskia Gotik saat ini hamil anak pertama Sirajuddin. Namun pelantun lagu "Bang Jono" ini enggan ikut campur ketika Sirajuddin dan Imel ribut harta gana-gini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru