Bikin Konten Q & A, Onadio Leonardo Kena Tegur Gara-Gara Ucapkan Talak pada Istri
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo dan sang istri membuat konten tanya jawab tentang hal pribadi. Meski netizen ada yang berkomentar positif, beberapa rupanya memberi kritik pada kata-kata Onad.

WowKeren - Onadio Leonardo mulai aktif dalam dunia YouTube. Dalam video yang dibagikan pada Senin (27/7), Onad mengajak sang istri, Beby Prisillia bermain Questian and Ask alias tanya jawab tentang segala hal pribadi.

Selama hampir 19 menit, Onad dan Beby saling bertanya dan jawab tentang hal favorit atau kesukaan masing-masing. Mantan vokalis Killing Me Inside itu mengawali video tersebut dengan pertanyaan pada Beby tentang berapa jumlah tato yang ada di tubuhnya.

"Ini kalau bisa kamu jawabnya mikir ya, ini aku bakal tersinggung banget kalau kamu nggak tahu," kata Onad memperingatkan Beby. "Berapa banyak tato yang aku punya?"

"Saya kasih range ya kamu harus jawab, dari antara 20 sampai 30, coba tebak," sambung Onad. "Kalau Anda salah, saya talak, seperti di sinetron."

Namun ternyata Beby dua kali gagal menjawab dengan benar jumlah tato yang ada di tubuh Onad. "27 tato," beber Onad memberi jawaban yang benar.


Walau Beby tak memberi jawaban yang benar, Onad santai. Ia juga tak berniat untuk memberi hukuman pada Beby.

"Ya nggak apa-apa, memang kebanyakan, tadi gue ngitung, memang 27," jelas Onad. "Berarti Anda salah, kalau Anda salah, nggak ngapa-ngapain, itu dia konten kita, real!"

Vlog Onad bersama Beby langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sebagian besar netizen mengaku salut pada pasangan suami istri tersebut yang nampak seru meski tidak kompak. Namun beberapa netizen rupanya memberi teguran pada Onad karena seringkali mengucap kata "talak" pada Beby, meski maksudnya mungkin hanya untuk candaan.

"Nyet, kalau boleh nih yaaah, kalau boleh...jangan pake kata2 TALAK. kalau boleh ini mah, sukses terus vlognya, tahun ini 1juta Subs amiin..." tulis akun @arjun***. "Saran nih nyet,jangan pake kata Talak dong,sakral bgt si itu. But overall gue sukak konten lu nyeeeet, laki bini bisa se santuy itu," sambung akun @dini***. "Onad jangan main2 sama kata talak ka..." seru akun @uma***.

"Onad jgn suka ngomong talak talak..selain ga boleh,dosa juga di main2in tuh talak2..kasian istrinya lho," komentar akun @stefa***. "Ka onad, jangan nyebut kata cerai sembarangan ya.. karna seorang laki laki jika melontarkan kata cerai maka jatuh talak 1 walaupun itu hanya bercanda.. semangat ka onad saling mengingatkan," imbuh akun @maryam***. "Plis gua ngefens banget sama lo nyet. Tolong dong jangan bilang TALAK dong," kata akun @iqbal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru