Indah Permatasari Pamer Otot, Lekuk Tubuh Seksi Disorot
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Dalam foto yang diunggah, kekasih Arie Kriting itu berpose membelakangi kamera. Foto seksi Indah Permatasari berikut ini menuai beragam komentar dari netter.

WowKeren - Perseteruan Indah Permatasari dengan sang ibunda sempat menjadi sorotan. Hal ini bermula saat ibunda Indah tidak merestui hubungan sang putri dengan Arie Kriting.

Meski tidak direstui, hubungan Indah dan Arie hingga kini masih berlanjut. Keduanya bahkan tidak segan mengumbar potret mesra di media sosial.

Terlepas dari perseteruannya, Indah dikenal sebagai artis yang cukup sukses. Ia membintangi banyak FTV, sinetron, film hingga iklan.

Sebagai artis, Indah pun memiliki banyak fans. Terbukti akun Instagram Indah hingga kini diikuti lebih dari 968 ribu netter. Indah pun cukup sering membagikan aktivitas kesehariannya di Instagram.

Seperti belum lama ini, unggahan Indah mencuri perhatian. Lebih dari ribuan netter yang memberikan likes untuk foto wanita kelahiran 16 Mei 1997 itu.

Dalam foto yang diunggah, Indah tampak berpose membelakangi kamera. Mengenakan pakaian sport, ia memamerkan bagian otot dan lekuk tubuhnya yang seksi. Bagian rambut Indah pun dikucir.

Tidak banyak kata yang ditulis Indah di bagian keterangan foto. Ia hanya memberikan emoji lengan berotot. "πŸ’ͺ🏽πŸ’ͺ🏽πŸ’ͺ🏽 #Inpersa," tulis Indah.


Indah Permatasari Pamer Pose Seksi

Instagram

Potret seksi Indah tak pelak banjir komentar netter. Netter terpukau melihat tubuh Indah yang dianggap sebagian netter sebagai body goals.

"AAAAAAA BAGUS BGT BODYNYAAAAA, LAFFFF BANYAK2 KA INDAHHHπŸ˜­πŸ’˜β€οΈ," sanjung pemilik akun @mar***yae. "Wih keren mau ikut UFC kak?πŸ˜…," sahut akun @_st***rg. "Kk indah😍sehat terus y kk," timpal akun @andy***03.

"😳😳😳😘 seksi..πŸ‘," balas akun @joko***uyy. "Bdnku insecure mlht in awkwk," komentar akun @prii***aavr. "Body goals bgt ni kak," tambah netter lainnya.

Soal olahraga, Indah memang rutin melakukannya. Tidak hanya di rumah, sesekali ia juga mendatangi pusat kebugaran.

"Kalau olahraga aku lebih sering di rumah. Yang lebih sering yoga. Aku ambil contoh gerakan dari tayangan YouTube," ujar Indah beberapa waktu lalu. "Aku berusaha mumpung masih muda olahraga sudah harus dibiasakan, supaya pas tua nanti juga masih kuat olahraga."

"Manfaatnya olahraga itu bagus banget. Kalau pun aku lelah, badan nggak jadi lemas banget," tambah Indah. "Pekerjaan yang menuntut aku harus banyak gerak jadi nggak masalah, karena badan sudah dibiasakan olahraga sejak masih muda."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru