Akting Kim So Eun dan Ji Hyun Woo di 'Love is Annoying But I Hate Being Lonely' Dipuji Tim Produksi
Official MBC
TV

Belum lama ini tim produksi 'Love is Annoying But I Hate Being Lonely' memuji keterampilan akting Kim So Eun dan Ji Hyun Woo di lokasi syuting. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - MBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Love is Annoying But I Hate Being Lonely". Mulai dari merilis foto adegan hingga teaser untuk menarik perhatian pemirsa.

"Love is Annoying But I Hate Being Lonely" sendiri menceritakan tentang hubungan antara teman serumah yang berusia 20-an dan 30-an. Mereka tidak menginginkan sesuatu yang serius dan berharap dapat menikmati kebebasan tanpa merasa kesepian.

Kim So Eun berperan sebagai Lee Na Eun, seorang wanita yang sudah jomblo selama empat tahun. Dia digambarkan sebagai seorang editor lepas yang murah hati namun enggan mentolerir ketidakadilan. Dia berharap bisa menjadi novelis suatu hari nanti.

Di sisi lain Ji Hyun Woo berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater yang penuh rasa ingin tahu tentang manusia. Meskipun Cha Kang Woo adalah tipe pria yang menarik, dia tidak memiliki hubungan romantis karena traumanya di masa lalu. Sampai akhirnya seorang wanita muncul dan membuatnya jatuh hati.


Belum lama ini tim produksi "Love is Annoying But I Hate Being Lonely" memuji keterampilan akting Kim So Eun dan Ji Hyun Woo dalam menggambarkan karakternya masing-masing. Karena itulah tim produksi berharap agar pemirsa menantikan penampilan keduanya dalam drama ini.

"Dalam drama kami, Kim So Eun adalah karakter yang realistis tapi menyenangkan. Untuk menggambarkan ini, Kim So Eun melakukan yang terbaik untuk setiap adegan," terang tim produksi.

Di sisi lain, keterampilan akting Ji Hyun Woo disebut dapat membuat karakternya terlihat lebih karismatik. "Melalui drama kami, pemirsa dapat sepenuhnya menghargai pakar genre roman Ji Hyun Woo," jelas tim produksi.

"Peran Ji Hyun Woo yakni Cha Kang Woo adalah karakter yang memiliki sisi kekanak-kanakan dan jantan serta sisi yang membangkitkan insting keibuan seseorang. Dengan tatapan, suara serta senyumannya yang unik, Ji Hyun Woo mampu menggambarkan Cha Kang Woo sebagai karakter yang bahkan lebih karismatik," pungkas mereka.

Sementara itu, "Love is Annoying But I Hate Being Lonely" dijadwalkan tayang mulai 11 Agustus mendatang. Nantinya drama yang juga dibintangi oleh Keon Il ini akan mengisi slot tayang Selasa malam MBC.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru