Ciuman Hot Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di Episode Perdana 'Flower Of Evil' Sukses Bikin Heboh
TV

Dalam episode perdana 'Flower Of Evil' yang tayang pada Rabu (29/7) malam ini, tim produksi telah menghadirkan adegan ciuman hot Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "Flower Of Evil" telah menayangkan episode perdananya pada Rabu (29/7) malam ini. Drama tvN ini sendiri sudah sangat dinanti karena dibintangi oleh dua aktor populer Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Keduanya digambarkan sebagai pasangan suami istri yang bernama Baek Hee Sung dan Cha Ji Won.

Episode perdana "Flower Of Evil" cukup menarik untuk disaksikan. Tak tanggung-tanggung, tim produksi bahkan telah menghadirkan ciuman hot dari pasangan rupawan ini. Dalam adegan tersebut, Cha Ji Won dan Baek Hee Sung terlihat asyik berduaan sambil mendengarkan musik. Karena terbawa suasana, mereka berciuman bibir dengan sangat mesra.

Sayang, saat sedang asyik berciuman Cha Ji Won tiba-tiba berhenti. Dia langsung memeriksa waktu di jam tangan suaminya dan pergi buru-buru ke suatu tempat. Di sisi lain, Baek Hee Sung yang melihat istrinya heboh sendiri tak bisa menahan tawanya. Mereka kemudian berpamitan dengan sangat manis layaknya pasangan yang harmonis lainnya.


Setelah melihat adegan ini, ada banyak penggemar yang dibuat heboh dan kaget. Selain menyoroti adegan ciuman hot tersebut, penggemar juga memuji chemistry kuat Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Bikin gak kuat iman ih drama on going sekarang," tulis seorang netter. "Gila ga nafas nntn ny," imbuh netter yang lain. "Untung dah buka puasa," kata netter yang lain. "Baru episode awal udh kiss juga," timpal netter yang lain.

"Astaga baru episode 1 udh ada adegan kissnya," ujar netter yang lain. "Saya merasakan kemistri yang membuat saya deg degan," kata netter yang lain. "Waaah chemistry mereka!!!" imbuh netter yang lain. "Aku menyukai adegan ciuman mereka! Chemistrynya sangat baik!" sahut yang lain. "Wowww! Episode pertama telah dimulai dengan api. Aku tidak sabar menunggu episode berikutnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Flower Of Evil" menceritakan tentang kisah rumit pasangan suami istri yang bernama Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Baek Hee Sung adalah pria misterius yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya.

Di sisi lain, Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai menaruh curiga pada suaminya. Pasangan ini mendapati diri mereka berdiri di depan kebenaran yang tak ingin mereka hadapi. Pasalnya Baek Hee Sung kemungkinan adalah seorang pembunuh berantai yang kejam.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts