Muncul Isu Nikahi Rizki D'Academy Demi Jadi Artis, Nadya Muak Dihina Netter?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Menanggapi cibiran netter, istri Rizki Syafaruddin agaknya mulai bereaksi. Lewat unggahan InstaStory baru-baru ini, Nadya mengunggah ulang postingan menohok.

WowKeren - Baru menikah, rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu banjir isu tak sedap. Video masa lalu Nadya bersama seorang pria beredar viral. Isu Rizki "menikung" Nadya dari kekasih lamanya pun berembus.

Tak ingin isu berkembang, Rizki pun membantah isu tersebut. Ia mengaku tidak mau tahu soal masa lalu Nadya.

"Kalau Ikki sendiri kalau segala sesuatunya harus melibatkan Allah atas tangan dan kehendak Allah makanya terjadi," ujar Rizki belum lama ini. "Kalau tikung menikung Rizki enggak mau tahu tentang masa lalu Nadya, dan Nadya juga enggak mau tahu masa lalu Ikki."

"Jadi kalau menurut kita membahasnya masa depan aja. Jadi kita sudah komitmen dan musyawarah sama-sama," lanjut Rizki. "Jadi ketika ada yang menghujat atau segala macam Nadya sudah siap."

Rupanya isu miring tidak berhenti sampai di situ. Belum lama ini Nadya bahkan dicibir menumpang ketenaran dari eks kekasih Rizki, Lesti Andryani.

Isu tersebut semakin berembus kencang saat Nadya menerima jasa endorse. Seperti baru-baru ini, ia seolah kebanjiran tawaran endorse. Nadya mulai mempromosikan beberapa produk di akun Instagram miliknya.


Namun unggahan Nadya lagi-lagi menuai cibiran pedas. Ia bahkan dituding rela menikahi Rizki demi menjadi artis.

"Org mau endorse tapi pake model Laen 🤣," sindir akun @luthfiy***tari. "KALAU MAU ENDORSE YA FOTO SENDIRI DONG KAN ISTRI ARTIS," sahut akun @dau***ee. "Jadi inget sama polisi Gorontalo... semoga kmu gak ninggalin pekerjaanmu demi jadi artis yah," balas akun @rwn.***555.

"Nadya akan mau jadi artis.. KIU jd bidan g bisa jadi terkenal seperti artis.. seandainya KIU Rizki da gk jd artis pasti nadya gk mau.. Rizki da banyak duit," sindir akun @yolano***rahma. "Bener rizki milih nadya, istri ngga bisa lebih hebat dari suami klo rumah tangga mau amanm kalo yg sana kan perempuan hebat berprestasi pula," komentar akun @aldwino***er. "Tujuan nikah sama rizki buat banyak job endorse ya..." tambah akun @kiki***rhn tertawa menyindir Nadya.

Istri Rizki \'Academy Muak Dibully?

InstaStory

Menanggapi cibiran netter, Nadya agaknya mulai bereaksi. Lewat unggahan InstaStory baru-baru ini, Nadya mengunggah ulang postingan bijak.

"Jangan mudah sakit hati online. Kalau tidak suka postingannya, jangan follow akunnya. Kalau tidak suka komentarnya, unfriend aja," tulis gambar yang diunggah Nadya. "Kalau bener-bener benci blokir aja. Mohon maaf, hidup ini mudah, terkadang jadi rumit karena TERLALU ngurusi hidup orang lain Semoga kita tidak sering sakit hati ON-LINE."

Benarkah Nadya mulai muak dengan cibiran pedas netter? Sayang, hingga kini ia pun masih enggan membalas komentar-komentar netter.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts