Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Ciuman Hot, Begini Rating Perdana 'Flower of Evil'
TV

'Flower of Evil' menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won).

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Flower of Evil" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Rabu (29/7). Drama terbaru tvN ini langsung mencatat rating tinggi menjanjikan jika dibandingkan tayangan pendahulunya, "Oh My Baby".

Episode perdana "Flower of Evil" langsung menyuguhi penonton dengan adegan mesra yang membuat heboh yakni ciuman hot antara Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) sebagai pasangan suami istri.


Menurut Nielsen Korea, "Flower of Evil" mencatat rating di kisaran angka 3,4 persen. Catatan rating drama ini sempat mencetak angka tertinggi mencapai 3,7 dan untuk rating demografi penonton usia 20-49 tahun meraih 2 persen, dengan tertinggi 2,3 persen.

Untuk drama lain di slot Rabu - Kamis malam, "Chip In" MBC meraih kenaikan rating tertinggi 3 persen dan 3,9 persen. Sedangkan "Into the Ring" KBS mencatat rating di kisaran angka 2,7 persen dan 3,3 persen.

"Flower of Evil" sendiri merupakan drama thriller romantis yang menceritakan kisah Baek Hee Sung, pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won. Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai curiga kepadanya.

Baek Hee Sung dan Cha Ji Won mendapati diri berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi. Pasangan suami istri ini memiliki anak perempuan yang berusia enam tahun bernama Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon).

Sementara itu, episode perdana "Flower of Evil" juga menuai respon positif dari fans Indonesia. "Flower of Evil", "Chip In" dan "Into the Ring" akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (30/7). Di antara ketiga drama atas, adakah yang menjadi favoritmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts