'New Journey To The West' Bakal Garap Season Baru, Netizen Ramai Sebut Ahn Jae Hyun
TV

Para pemain dan kru 'New Journey To The West' kabarnya bakal syuting season baru mulai Agustus mendatang. Season kali ini dilaporkan akan syuting di Korea Selatan.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "New Journey To The West". Pasalnya pada Kamis (30/7), media setempat melaporkan jika program Kang Ho Dong cs di tvN itu tengah mempersiapkan season baru.

Newsen melaporkan jika para pemain dan kru "New Journey To The West" dijadwalkan syuting season baru mulai Agustus mendatang. Karena masalah pandemi COVID-19, season kali ini akan syuting di Korea Selatan alih-alih luar negeri seperti biasanya.

Laporan ini langsung ditanggapi oleh perwakilan tvN yang menyatakan, "'New Journey To The West 8' saat ini sedang dalam tahap awal perencanaan sehingga masalah format, jadwal syuting, lokasi, konsep dan masih banyak lagi masih belum diputuskan."

Kabar penggarapan season baru "New Journey To The West" langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang ramai menyebut nama Ahn Jae Hyun dan berharap aktor drama "Love With Flaws" itu bisa kembali bergabung.


"Akan menyenangkan kalau Ahn Jae Hyun datang," tulis seorang netizen. "Ahn Jae Hyun, tolong ikut," sambung yang lain. "Aku ingin melihat Ahn Jae Hyun lagi," imbuh netizen lain. "Ahn Jae Hyun, kumohon ikutlah. Aku ingin melihat kombinasi season 4 lagi," pungkas netizen lainnya.

Diketahui bersama, Ahn Jae Hyun memutuskan tak ikut ambil bagian dalam "New Journey To The West 7" karena masalah perceraiannya dengan Ku Hye Sun (sudah resmi berstatus mantan istri) yang menjadi konsumsi publik.

Sementara itu, "New Journey To The West 7" menampilkan Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won Sechs Kies, Song Min Ho Winner (II), P.O Block B dan Kyuhyun Super Junior sebagai member. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts