Polisi Beri Tanggapan Ini Soal Unggahan Status Vernita Syabilla Pasca Ditangkap
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla terlihat masih aktif menggunakan media sosial di Instagram pasca diamankan aparat. Lantas pihak kepolisian buka suara untuk menanggapi postingan Vernita.

WowKeren - Pasca namanya tercatut dalam kasus dugaan prostitusi online, postingan Instagram Vernita Syabilla langsung menjadi sorotan. Dalam InstaStory yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (29/7), Vernita malah mempersilahkan netizen untuk menghujatnya.

Namun, unggahan Instagram Story itu kemudian dihapus oleh pelantun lagu "Koko Tamvan" tersebut. Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Zahwani Pandra Arsyad buka suara mengenai postingan tersebut.

Menurutnya, Vernita Syabilla memang diberi kesempatan untuk menggunakan ponselnya setelah ditangkap. Semula hal tersebut dilakukan agar Vernita bisa menghubungi keluarganya.

Namun Vernita malah menggunakan kebijakan itu untuk hal yang lain. Vernita malah memancing netizen untuk semakin ramai memberikannya cibiran kepadanya karena terlibat kasus dugaan prostitusi online.


"Pada saat VS ditangkap, dia juga diperkenankan memberi tahu kepada pihak kerabat atau saudaranya," ucap Pandra mengutip dari Kumparan.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (30/7). "Itulah. Kesempatan itu mungkin dia menulis status itu."

"Penyidik itu memberi kesempatan untuk memberitahukan kepada keluarga tentang adanya suatu persoalan hukum yang harus diselesaikan di Polresta Bandar Lampung, gitu," tambah Pandra. "Salah satu bentuk asas praduga tak bersalah atau menghargai hak-hak hukum atau hak asasi manusia terhadap orang yang bermasalah dengan hukum."

Polisi Beri Tanggapan Ini Soal Unggahan Status Vernita Syabilla Pasca Ditangkap

Instagram Story

Saat menuliskan status di Instagram Story-nya, Vernita juga mengisyaratkan akan ada klarifikasi untuk menjelaskan kasus yang menjeratnya tersebut. Ia juga merasa banyak netizen yang sedang berusaha menjatuhkan nama baiknya.

"Silahkan hujat dgn apa yg kalian pikirkan Toh nanti ada berita sesungguhnya yg menjelaskan. Kalau saya d grebeg trs lg aneh" baru kalian bisa mikir negatif toh saya ngobrol saja berjauhan. Lucu loh netizen haha yg mau jatohin saya Allah ga tdr ya," tulis Vernita Syabilla di Instagram Story, Rabu (29/7).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait