Berteman dengan Sarah Keihl, Angela Gilsha Benarkan Masih Perawan
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Masih ingat dengan Sarah Keihl? Cewek cantik ini sempat menghebohkan jagat maya karena melelang keperawanannya senilai 2 miliar untuk membantu menangani Covid-19.

WowKeren - Pada Mei lalu, warganet dihebohkan dengan pernyataan Sarah Keihl soal melelang keperawanannya senilai Rp2 Miliar. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk menyumbang orang-orang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut kembali dibahas Deddy Corbuzier saat mengundang Angela Gilsha dalam podcast-nya.

Angela ternyata merupakan teman Sarah. Menjawab rasa penasaran Deddy, Angela membocorkan bahwa Sarah memang masih perawan. Angela juga mengabarkan bahwa Sarah kini baik-baik saja.

"She's my friend (dia temanku). Dia masih virgin (perawan) sih. She doesn't drink, she doesn't do anything (dia tidak mabuk, dia tidak melakukan apapun). Dia masih virgin," kata Angela.

"She's fine (dia baik). Enggak (dipolisikan). Ya sempat ada isu-isu gitu, cuman enggak (dipolisikan)," imbuh mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut. "Enggak sih, enggak tau. Akhirnya enggak digituin."


Lebih lanjut, Angela menjelaskan tindakan Sarah yang menuai kontroversi tersebut. Sarah diceritakan prihatin karena melihat tak banyak orang peduli terhadap pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, Sarah mencoba memancing dengan pernyataan kontroversialnya kala itu.

"Dia kesel aja sama maksudnya kayak.. dia pengin Corona ini cepet selesai. Dan dia kesel orang-orang ini kok pada enggak peduli dengan pandemi ini," jelas Angela. "Trus dia pengin mancing orang-orang, apakah ada yang mau nyumbang?"

Mendengar penjelasan tersebut, Deddy menyebut Sarah tak bijak karena menggabungkan dua isu sensitif di Indonesia. Angela lantas menjelaskan kondisi Sarah yang stres dan ternyata memang tak pikir panjang saat mengunggah pernyataannya.

"Dia kan selama ini selalu kerja kan. Dia tuh enggak pernah di rumah, enggak pernah ngapa-ngapain. Dan mungkin dari situ (dia) pengin ini semua cepet kelar. Kenapa sih enggak pada nyumbang segala macem," jelas Angela lagi. "Akhirnya dia ngeluarin statement (pernyataan) itu."

"Tapi waktu itu aku nanya 'kamu mikir enggak sih ke depannya gimana?' 'Enggak,' langsung upload," pungkasnya. "Ya mungkin kita enggak tau keadaan orang sih. Kalau kita lagi stres atau apa kita pasti pengin ngelakuin sesuatu yang instan dan tanpa mikir panjang."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts