Saran Bucin Kim Soo Hyun Bikin Seo Ye Ji Ngakak di Lokasi 'It's Okay to Not Be Okay'
TV

'It's Okay To Not Be Okay' sejauh ini mencatat rating tertinggi di angka 6 persen. Drama yang tayang tvN ini terbukti sangat populer di luar negeri lewat streaming Netflix.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" terus menghadirkan video di balik layar untuk menghibur penonton setianya. Yang terbaru, tim produksi merilis video kocak ketika Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji syuting berlatar Rumah Sakit Jiwa OK.

Cuplikan memperlihatkan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang sedang duduk di bangku taman. Seo Ye Ji curhat kesulitannya yang tidak tahan terlalu lama membuka mata karena sinar matahari. Apalagi dialog Kim Soo Hyun cukup panjang.

"Sekarang baik-baik saja, tapi karena dialognya sangat panjang dan mulai saat itu aku merasa kesulitan," ujar Seo Ye Ji. Kim Soo Hyun lantas memberikan saran untuk Seo Ye Ji sebagai bentuk rasa perhatian namun cukup kocak.

"Tutup saja matamu kalau terlalu terlalu terik dan biarkan (tim produksi) nanti yang mengubahnya jadi terbuka dengan menggunakan CG (efek grafis)," jawab Kim Soo Hyun yang auto membuat Seo Ye Ji ngakak.


Saran Kim Soo Hyun untuk Seo Ye Ji ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang menggoda tingkat kebucinan Kim Soo Hyun demi membuat Seo Ye Ji tidak kesusahan syuting "It's Okay to Not Be Okay".

"Bucin banget dah ni orang sekarang.. Emang yah kalo bukan karna efek jatuh cinta apa coba namanya," tulis seorang fans. "Hiya..hiya..demi yayang, itu tvn aja bikin teks "Saatnya menikmati kecantikannya" bener2 cantik yea ji," sambung yang lain. "Bener banget gamau yeji susahh:(" pungkas fans lainnya.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri kini sudah memasuki alur di mana Ko Moon Young (Seo Ye Ji) sudah diterima oleh Moon Sang Tae (Oh Jung Se) sebagai anggota keluarga baru. Namun fans belum lama ini ramai menduga jika sebenarnya Ko Moon Young dan Moon Sang Tae adalah saudara kandung.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" sejauh ini mencatat rating tertinggi di angka 6 persen. Meski ratingnya masih kalah dari drama hits tvN lain, nyatanya "It's Okay To Not Be Okay" sangat populer di luar negeri lewat streaming Netflix. Drama itu bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel