Audy Item Lagi-Lagi Diminta Netizen Kuruskan Badan, Langsung Beri Balasan Menohok
Instagram/audyitem
Selebriti

Penampilan Audy Item kembali menjadi sorotan netizen yang memintanya untuk menurunkan berat badannya. Menanggapi hal tersebut, Audy pun memberikan balasan.

WowKeren - Audy Item kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus keluarga. Istri Iko Uwais tersebut pun kerap kali mengunggah foto-foto kegiatannya bersama keluarga di akun Instagram.

Namun belum lama ini, Audy mengunggah foto hasil pemotretannya yang bertema hitam dan putih. Rupanya foto pelantun lagu "Menangis Semalam" tersebut dikomentari netizen julid yang memintanya untuk menurunkan berat badannya.

Menanggapi hal tersebut, Audy menyindir balik lantaran tak mau didikte. "Kurus lagi dong kak," tulis akun @rahmi_fabian. "@rahmi_fabian Wanita mendukung wanita bukan mendikte mereka," balas Audy dengan bahasa Inggris.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Audy juga kembali mengunggah fotonya saat hamil anak kedua, sekaligus untuk memberikan pesan kepada netizen lain. Penyanyi berusia 37 tahun tersebut mengaku bahagia dengan bentuk tubuhnya sendiri dan meminta netizen berhenti melakukan body shaming.


"'Mbak kurusin lg badan nya kyk dulu' ya.. aku bahagia menjadi diriku sendiri.. aku mungkin tidak sempurna tapi aku jujur.. mencintai.. sehat dan bahagia," ungkap Audy di Instagram pada Rabu (29/7). "Aku tak pernah berusaha untuk menjadi seseorang yang bukan akudan aku tak mau menyenangkan orang lain. #womensupportingwomen #womenempowerment #stopdictating #stopbodyshaming #stopbullying ps: ini foto pas hamil aneska by @rendharais."

Postingan Audy tersebut pun ramai dikomentari oleh netizen yang memberikan dukungan untuknya. Bahkan Iko juga ikut berkomentar untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri.

"Karena itulah aku mencintaimu," komentar Iko dalam bahasa Inggris dengan akun @iko.uwais. "Audy... aku padamu yg penting kita selalu berusaha hidup sehat buat kita dan keluarga tercinta.. alhamdulilah suaminya suport dan gak komplen," sahut akun @an****u_.

"Benar mbak setuju jadilah diri sendiri aja," ujar akun @elvi*****agih. "Jgn denger kt orang ka yg penting sehat bahagia ya ka @audyitem," imbuh akun @gladi*****liawati. "Tetep syantikkk ko mba can @audyitem... Aq suka," seru akun @nura*****edha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru