Chanyeol EXO Konfirmasi Perdana Bintangi Film Korea Selatan 'The Box'
Film

Chanyeol tidak hanya akan membintangi film 'The Box' dalam peran sebagai calon penyanyi, tetapi ia juga akan secara pribadi berpartisipasi dalam menata ulang lagu-lagu.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Chanyeol. Pasalnya pada Kamis (30/7), member EXO itu belum lama ini dikonfirmasi comeback akting membintangi film bertajuk "The Box" (judul terjemahan masih bisa diubah).

SM Entertainment mengonfirmasi dengan membuat pernyataan resmi berkata, "Chanyeol telah memutuskan untuk tampil di film jalan jukebox 'The Box' dan saat ini sedang dalam proses menyelesaikan detailnya."


"The Box" adalah sebuah film musik jukebox tentang seorang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan seorang produser musik yang lusuh yang dulunya merupakan pemain besar di industri ini.

Bersama-sama, mereka memulai perjalanan musik yang akan diarahkan oleh Yang Jung Woong, produser eksekutif upacara pembukaan dan penutupan pada Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Chanyeol tidak hanya akan membintangi film dalam peran sebagai calon penyanyi, tetapi ia juga akan secara pribadi berpartisipasi dalam menata ulang lagu-lagu yang akan ia nyanyikan dalam film.

Chanyeol sebelumnya pernah berakting membintangi film Tiongkok "So I Married My Anti-Fan". Kini, "The Box" akan menandai akting pertamanya dalam film Korea Selatan. Film ini dijadwalkan untuk mulai syuting sekitar pertengahan hingga akhir Agustus mendatang.

Sementara itu, Chanyeol saat ini masih disibukkan dengan promosi comeback subunit EXO-SC dengan mengusung lagu utama "1 Billion Views". Duo grup yang juga dimemberi Sehun itu belum lama ini meraih kemenangan di "Music Bank".

(wk/amal)

You can share this post!