Tanggapan Elvia Cerolline Soal Hubungan Billy Syahputra Dengan Amanda Manopo Disebut Settingan
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Elvia Cerolline turut buka suara untuk menanggapi soal hubungan Billy Syahputra bersama Amanda Manopo yang sering dituding pacaran cuma settingan belaka untuk kebutuhan konten.

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo menjadi perbincangan publik Tanah Air. Banyak yang percaya bahwa kedekatan Billy dan Amanda hanyalah settingan belaka.

Lantas belum lama ini mantan kekasih Billy, Elvia Cerolline turut buka suara untuk menanggapi isu tersebut. Berbeda dengan yang lain, Elvia malah menyebut bahwa hubungan Billy dan Manda didudia nyata bukan settingan, melainkan sungguhan.

“Emang yang aku lihat itu real, cuman bang Billy ini kan sosok yang komedian banget di televisi," kata Elvia Carolline mengutip lewat tayangan YouTube Beepdo yang diunggah pada Rabu (29/7). "Jadi orang tuh ngiranya bercanda atau serius, tapi sebenarnya dia serius.”

Meski sudah putus, para penggemar masih mengharapkan agar Billy dan wanita yang berprofesi sebagai model itu kembali merajut kasih. Namun Elvia menegaskan bahwa kini ia dan Billy hanya menjalin hubungan pertemanan. Elvia juga mengetahui kalau orangtua mantannya itu tidak pernah ikut campur soal asmara Billy.


“Kalau ngomong-ngomong sih engga ya (sama orang tua Billy), yang aku tahu papahnya Billy itu menyerahkan sepenuhnya pilihan Billy," terang Elvia. "Jadi mau ke depannya seperti apa, jadi gak pernah ikut campur orang tuanya. Tapi kalau misalkan serius, dikenalin sama keluarganya dia.”

Kendati begitu, kini Elvia masih menjaga komunikasi yang baik dengan Billy. “Sering (komunikasi), tadi pagi (terakhir komunikasi), enggak cuma kayak beri dukungan aja sih. Enggak (melibatkan Billy dalam kasus apapun),” tutur Elvia.

Apalagi saat pacaran, Elvia dan Billy memelihara anjing lucu yang mereka beri nama Bro. Anjing peliharaan itu di rawat di rumah Billy. Sehingga, mau tidak mau, Elvia harus sering mengunjungi kediaman Billy untuk bertemu dengan Bro.

“Masih berjalan (komunikasi) karena kan Bro juga masih di rumah dia," pungkas Elvia. "Jadi kita masih kabar-kabaran, si Bro waktunya grooming, waktunya apa, aku juga sering bawa Bro.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru