7 Potret Liburan Raisa dan Hamish Daud, Ajak Si Kecil Zalina Nikmati Indahnya Kepulauan Seribu
Instagram/hamishdw
Selebriti

Raisa dan Hamish Daud memilih Tiger Island atau Pulau Macan d Kepulauan Seribu sebagai destinasi wisata setelah beberapa bulan belakangan #dirumahsaja akibat pandemi Covid-19.

WowKeren - Kepulauan Seribu merupakan satu-satunya wilayah DKI Jakarta yang bukan zona merah. Wisata di Kepulauan Seribu sendiri sudah dibuka sejak Juni lalu. Namun protokol kesehatan tetap wajib dipatuhi apabila berwisata selama pandemi Covid-19 yang belum mereda hingga saat ini.

Kepulauan Seribu juga menjadi tempat wisata pilihan pasangan Raisa dan Hamish Daud. Pada Rabu (29/7), Hamish membagikan foto-foto keindahan Tiger Island atau Pulau Macan yang menjadi tujuan wisata mereka.

Dalam kesempatan ini, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 tersebut juga mengajak putri semata wayang mereka, Zalina. Seperti apa keseruan liburan keluarga Raisa pasca #dirumahsaja selama pandemi Covid-19? Intip yuk!

(wk/nere)

1. Nikmati Pemandangan Laut


Nikmati Pemandangan Laut
Instagram/hamishdw

Raisa tampak bersandar mesra di bahu Hamish Daud saat bersama menaiki kapal membelah lautan Kepulauan Seribu. Jomblo dilarang iri, ya!

2. Persiapan Sebelum Berlayar


Persiapan Sebelum Berlayar
Instagram/hamishdw

Kapal berwarna putih ini lah yang membawa perjalanan Raisa dan Hamish Daud membelah lautan. Berbagai persiapan dilakukan untuk menjamin keamanan mereka selama berlayar.

3. Sewa Kamar Semi Outdoor


Sewa Kamar Semi Outdoor
Instagram/hamishdw

Tempat Raisa dan Hamish Daud menginap tampak menyuguhkan pemandangan laut tanpa terhalang kaca. Zalina pun terlihat menikmatinya bersama sang ibunda.

4. Kamar di Atas Laut


Kamar di Atas Laut
Instagram/hamishdw

Penampakan jelas kamar tempat mereka menginap juga dibagikan Hamish. Terlihat kamar mereka berada di atas laut dengan lantai kayu. Denger-denger, kamar ini dipatok harga Rp1,5 juta per malam loh!

5. Ikan Tangkapan Hamish Daud?


Ikan Tangkapan Hamish Daud?
Instagram/hamishdw

Hamish membagikan foto ikan-ikan yang kemungkinan akan menjadi santapan sekeluarga. Namun, Hamish tak memberikan keterangan apapun, apakah hasil memancing atau membeli langsung pada pedagang.

6. Zalina dan Hiu


Zalina dan Hiu
Instagram/hamishdw

Putri Raisa dan Hamish yang wajahnya masih disembunyikan itu terlihat menenteng ikan hiu kecil. Tapi tenang, itu hanya ikan hiu mainan guys!

7. Gudang Terumbu Karang


Gudang Terumbu Karang
Instagram/hamishdw

Ruangan penuh karang ini sepertinya merupakan salah satu bagian kamar penginapan mereka. Tampak terumbu karang yang sudah kering tersusun rapi melingkar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait