Chico Jericho Ungkap Cara Lamar Putri Marino Bikin Raffi Ahmad Speechless
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho membagikan cerita mengenai momen saat dirinya melamar sang istri, Putri Marino. Jawaban Chico ternyata sukses membuat Raffi Ahmad terkejut dan tak percaya.

WowKeren - Chico Jericho dan Putri Marino merupakan salah satu pasangan selebriti yang menjadi idola bagi para netizen di Tanah Air. Pasalnya kisah cinta Chico dan Putri Marino menjadi salah satu yang paling manis. Baru-baru ini, Chico membeberkan cerita mengenai peristiwa saat dirinya melamar Putri.

Hal itu terungkap saat Chico menjadi bintang tamu di program acara "Okay Boss" yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Vicky Prasetyo sebagai co-host. Dalam kesempatan itu, Chico bercerita mengenai awal mula pertemuannya dengan Putri Marino hingga akhirnya mantap memilih wanita kelahiran Denpasar tersebut sebagai pendamping hidup.

"Pertama ketemu itu pas premier film terus akhirnya ngobrol. Diajak ngobrol enak, pas diajak jalan ya kayak nya enak gitu chemistry-nya nyambung," ungkap Chico dalam program "Okay Bos" yang tayang pada Rabu (29/7). "Ya akhirnya gue yakin gitu. Tadinya juga waktu ngelamar, mau gue ajak nikah itu mau ngomong itu gue juga nggak ada rencana tadinya. Tiba-tiba aja pas gue lama-lama ya udah gue ngomong. Abis makan malam sebelum balik gue bilang gue pengin serius, dia (Putri Marino) kaget aja."


Nagita yang penasaran pun ingin tahu bagaimana cara Chico menyampaikan lamaran kepada Putri. Istri Raffi itu pun meminta Chico untuk kembali memperagakan kejadian lamaran tersebut dengan dirinya.

"Nikah yuk jek dari pada lo diambil orang," ujar Chicco memperagakan kalimat lamarannya kepada Putri Marino.

Melihat cara Chico menyampaikan lamaran untuk Putri, Raffi Ahmad terlihat sangat terkejut. Raffi sepertinya tak bisa percaya dengan ucapan Chico tersebut.

"Gitu? lo ngomongnya gitu?" tanya Raffi tak percaya. "Entar dulu, mana ada sih, beneran?"

"Kan lo tahu gue orangnya nggak suka basa-basi. 'Gue nggak mau elo (ke Putri) sampai diambil orang'." pungkas Chico. "Kata-katanya gue lupa. Dari hati jadi nggak bisa diulang-ulang, ngalir aja kayak gitu."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait