Angela Gilsha Kirim Semua Honor Sinetron ke Ortu, Alasan Mulia Terungkap
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha belakangan menerapkan gaya hidup minimalis. Dari cerita itu terungkap bahwa Angela memenuhi kehidupan sehari-hari dari endorse karena semua honor sinetron dikirim ke orangtuanya.

WowKeren - Angela Gilsha dikenal sebagai salah satu artis yang menerapkan gaya hidup minimalis. Saat baru tiba merantau di Jakarta, Angela tak menampik pernah membeli barang-barang branded agar tampil selayaknya artis Ibu Kota. Namun perjalanan hidup membuat Angela memilih menjalani hidup serba minimalis.

Terlebih ketika kontroversi pernyataannya yang "benci" bayi menangis di pesawat ramai disorot. Kala itu, Angela memilih tak bermain Instagram selama sebulan untuk menghindari stres. Karena hal tersebut, Angela kehilangan pemasukan dari endorse.

"Gara-gara kejadian bayi itu, aku sempet enggak ada yang endorse sama sekali di Instagram. Karena aku off sebulan kan, dan itu aku enggak ada update apa-apa," ungkap Angela di podcast Deddy Corbuzier. "Jadi ya anggep aja Instagram aku mati dan enggak ada yang ngeliat."

Butuh waktu cukup lama untuk Angela kembali menerima endorse. Selama ini, Angela rupanya cukup tergantung pada penghasilan endorse untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.


"Sempet lama nge-build lagi sampai ada yang endorse. Dan di situ aku cuman megang duit dari honor sinetron doang," ujar Angela. "Karena aku enggak ada uang tambahan dari endorse. Karena biasanya uang endorse tuh aku pake buat my daily life. Kayak bensin, bayar listrik."

Dari pembicaraan tersebut, terungkap fakta mengejutkan mengenai honor yang didapat Angela dari sinetron. Mantan kekasih Giorgino Abraham ini rupanya mengirim semua honor sinetronnya kepada orangtua. Fakta tersebut membuat Deddy terkejut dan mengaku kagum.

"Soalnya honor kan aku kirim semua ke orangtua aku kan," kata Angela. "Really? Jadi semua uang sinetron lu itu lu kirim ke orangtua?" tanya Deddy. "Yes, full. Tapi misalkan aku butuh 'Ma, kirimin sejuta dong,' dikirimin," beber Angela. "Wow, this is amazing."

Deddy lantas menanyakan alasan Angela melakukan hal menakjubkan tersebut. Angela ternyata selama ini merasa bahwa penghasilannya bukan miliknya, melainkan untuk keluarga. "Ya karena menurut aku, uang yang aku dapetin itu uang keluarga juga. Jadi it's not my money, it's our money. Jadi bisa dipake buat apapun, mau ditabung, mau dibayarin ini, terserah mereka," pungkas Angela.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru