Gisella Anastasia Mulai Hapusi Foto Wijin, Saling Unfollow Gara-Gara Putus?
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Gisella Anastasia kabarnya sudah mulai menghapusi foto-fotonya bersama Wijaya Saputra setelah kembali dikabarkan putus. Padahal sebelumnya, Gisella sempat menyangkal soal rumor miring itu.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra santer dikabarkan berpisah. Keduanya sudah semakin jarang pamer kemesraan atau saling menuliskan komentar di Instagram.

Gisel pun sempat diterawang oleh pakar ekspresi. Ia dan Wijin dinilai sejak awal merasa terbebani dengan percintaan yang terus disorot publik.

"Orang tarik napas itu karena bebannya penuh banget, bisa juga kekurangan oksigen atau butuh ruangan yang luas karena selama ini tertekan dengan yang namanya pemberitaan," kata pakar mikro ekspresi Poppy Amalya. "Saat mengelus-elus, dia (Gisel) mengasihani dirinya sendiri."

"Wijin, dia merasakan berat beban, beban pikiran, mungkin tekanan lingkungan, pemberitaan dan lain-lain," ungkap Poppy. "Setelah itu, dia menggeser rambutnya ke samping, itu artinya mengasihani diri sendiri, jadi mereka berdua (Gisel-Wijin) sama-sama mengasihani dirinya sendiri."

Kabar Gisel Hapusi Foto Wijin

Sumber: Instagram


Kini beredar kabar kalau Gisel sudah mulai menghapusi foto-fotonya bersama Wijin. Sedangkan Wijin agaknya masih tetap mempertahankan momen spesial dengan Gisel.

Sejauh ini keduanya memilih bungkam soal kabar putus itu. Walau menghapus foto, Gisel maupun Wijin masih saling follow di Instagram.

Sebelumnya, banyak pihak memang pesimis Gisel dan Wijin bakal menikah. Menurut netter, Gisel seharusnya rujuk dengan Gading Marten. Juni lalu, Gisel pun juga dikabarkan sudah putus dengan Wijin. Namun hal tersebut langsung disangkal oleh ibunda Gempi ini.

"Kagak, kapan putusnya?" kata Gisel di acara "Rumpi", akhir Juni lalu. "Emang nggak lagi posting foto bareng aja," seru Wijin. "Sebenarnya kalau janda gini malas posting-posting. Ribet gitu nanti merusak sejahtera," seru Gisel sambil tertawa.

Soal rujuk dengan Gading, Gisel dan Wijin memilih mengabaikan hal itu. "Emang pasti mereka begitu sih. Kita udah biasa sih," kata Gisel. "Iya udah biasa," seru Wijin.

Diakui Gisel, ia dan Gading kini hanya sekedar berteman demi anak mereka, Gempi. "Bedalah, beda banget (setelah bercerai). Setidaknya dari kemarin yang kegagalan itu, setidaknya jadi lebih bisa yang terbaik buat Gempi. Lebih jadi partner. Kita kayak temen deket. Lucu aja, mas Gading lihat handphone aku foyonya sama Wijin, gede pandang-pandangan gitu, terus sungkan gitu, aku balik layarnya gini. Dia tahu terus gini (cubit pipi) 'Ih ngapain sih pakai dibalik-balik segala biasa aja kali'," kata Gisel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait