Buntut Ilfeel Gaya Lesty Pecicilan, Rizky Billar Keceplosan 'Settingan' Dikuliti Cuma Incar Uang
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Rizky Billar sempat dikabarkan tak punya perasaan cinta pada Lesty Kejora. Dugaan itu makin menguat saat Rizky keceplosan tentang briefing ketika dirinya pertama kali bertemu Lesty hingga dibully cuma incar uang.

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar gencar dijodoh-jodohkan oleh netizen. Sempat terciduk mesra, beredar kabar kalau Rizky ingin menjauh dari Lesti.

Saat pertama bertemu, Rizky dibuat terpesona dengan sosok Lesti alias Lesty Kejora. Bahkan ia mengaku berdebar-debar mendengar suara Lesti saat menyanyi.


"Banyak yang netizen jodoh-jodohin, kita saling menguatkan, dia nyabarin saya, saya juga nyabarin. Suaranya merdu, hati saya berdebar-debar," kata Rizky. Namun ia juga menyadari kalau sifat Lesti ternyata diluar ekspektasinya.

"Sama Lesti jujur pertama kali ketemu, gua kira anaknya kalem, pendiam, setelah on air sempat ngobrol di backstage, anaknya seru, humble, kocak, di luar ekspektasi saya. Kita walaupun senasib, kebetulan aja," seru Rizky.

Di pertemuan kedua, Rizky kabarnya memamerkan ekspresi ilfeel. Pasalnya Lesty memang tampak agresif dan nyablak. Meski tampil soleha, Lesty tak canggung memijat mesra Rizky di vlog YouTube.

Yang mengejutkan, Rizky ternyata sempat mengiyakan soal settingan dengan Lesty. Hal ini terkuak ketika Rizky muncul di vlog milik bos PS Store yang bermasalah, Putra Siregar.

"Orang berharap Abang sama Lesty itu gimmick atau gimana?" tanya Putra. "Itu pertama kali kita bertemu dan memang ya dibriefingnya begitu, cuma untuk ke depannya kita nggak tahu ya. Sejauh ini kita kan temenan doang, kan," seru Rizky.

Sementara itu, netter agaknya mulai kesal dengan perjodohan Lesty dan Rizky yang penuh kepalsuan. Mereka kembali menyindir soal rekayasa demi uang.

"Maap yaa kalo gue salah,tapi kok gue ngerasa mereka cuman buat vlog kyk gitu hanya untuk menghasilkan uang yaa🤔🤔krna kan mereka lgi viral viralnya nih,jadi bisa aja buat konten kyk gitu supaya banyak yg penasaran sama mereka terus banyak yg nonton deh videonya terus mereka dapet uang deh," kata netter. "Ktahuan bgt ih ga ada chemistry nya, billar nya kya terlalu jelas ga ada rasa apa2 ke lesty😭 lebih baik ga usah dipksakan deh," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts