Baekhyun EXO Pose Sedang Nyanyi di Teaser 'Garden in the Air', Netizen Tak Sabar Nantikan
Musik

Sebagian netizen mengira kalau penyanyi kelahiran 1992 tersebut akan comeback dengan lagu baru sementara yang lain mengaku tak sabar menantikan rilisan baru Baekhyun.

WowKeren - SM Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa lewat proyek SM STATION kali ini akan dirilis kumpulan lagu-lagu cover karya BoA untuk peringatan 20 tahun debutnya. Baekhyun EXO menjadi salah satu penyanyi yang meramaikannya, dan telah merilis teaser untuk proyek tersebut.

Hari ini, Kamis (30/7), SM Entertainment merilis teaser foto baru yang menampilkan Baekhyun untuk proyek selebrasi anniversary ke-20 BoA. Foto-foto ini menampilkan Baekhyun yang sedang bernyanyi di depan standing mic.

Foto-foto teaser Baekhyun ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Sebagian dari mereka mengira kalau penyanyi kelahiran 1992 tersebut akan comeback dengan lagu baru sementara yang lain mengaku tak sabar menantikannya.

Baekhyun Pose Sedang Nyanyi di Teaser \'Garden in the Air\', Netizen Tak Sabar Nantikan

Source: Official SM Entertainment


"Aku suka fotonya... Terima kasih..." komentar netizen. "Lagu Baekhyun?" tanya netizen lainnya. "Comeback lagi?" tanya yang lain "Ini video live. Aku gugup sekali," ujar netizen. "Aku tidak sabar! seru yang lain.

Selain Baekhyun, lima musisi lainnya yang dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam proyek ini adalah Red Velvet, Bolbbalgan4 (BOL4), Gallant dan SM Classic. "Garden in the Air" akan dinyanyikan oleh Baekhyun, "Atlantis Princess" oleh BOL4, "Only One" oleh Gallant, "Milky Way" oleh Red Velvet, dan "Tree" oleh SM Classic.

SM Classic sendiri merupakan sebuah label besutan SM Entertainment bersama dengan Seoul Philharmonic Orchestra. Label ini melakukan proyek merekam versi orkestra dari lagu-lagu K-pop yang populer. Lagu-lagu ini akan dirilis melalui platform musik digital SM, SM Station. Ini adalah pertama kalinya Seoul Philharmonic merekam lagu-lagu K-pop sejak didirikan. Label ini nantinya akan membantu musisi klasik domestik merilis album dan melakukan konser.

BoA sendiri pertama kali memulai debutnya pada usia 13 tahun pada 25 Agustus 2000 dengan "ID; Peace B". Sejak itu ia telah merilis banyak hit termasuk "No. 1", "Atlantis Princess", "My Name", "Girls on Top", "Only One" dan banyak lagi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts