Ramal Hubungan Lesty Kejora-Rizky Billar, Denny Darko Wanti-Wanti Syarat Agar Berjodoh
Instagram/_dennydarko_
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Denny Darko menerawang masa depan hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang kini sedang dekat. Lantas apakah Lesty dan Rizky bisa berjodoh dalam ramalan Denny?

WowKeren - Kedekatan Lesti Andryani atau Lesty Kejora dengan aktor Rizky Billar berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya Lesty dan Rizky dijodoh-jodohkan netizen, usai keduanya ditinggal menikah oleh orang yang pernah dekat dengan mereka.

Meskipun banyak menerima dukungan, tak sedikit pula yang meragukan hubungan Lesty dan Rizky lantaran dianggap hanya settingan semata. Untuk menjawab rasa penasaran publik, Denny Darko turut meramalkan masa depan hubungan Lesty dan Rizky dengan membaca kartu tarot.


Saat membuka kartu tarot pertama, Denny terkejut karena hubungan Lesty dan Rizky dilandaskan atas rasa pengkhianatan. Seperti diketahui, Lesty ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin. Sedangkan Rizky juga harus merelakan sang sahabat, Dinda Hauw yang memilih menikahi Rey Mbayang.

"Kartu Seven of Sword ini tentang pengkhianatan. Saya lihat si Rizky Billar dan Lesty Kejora ini memiliki pengalaman yang sama," ucap Denny dalam vlognya pada Rabu (29/7). "Yakni ditinggal menikah oleh orang yang diharapkan jadi pasangannya. Sayangnya Tuhan berkehendak lain."

Lebih lanjut, Denny menunjukkan kartu tarot berikutnya yang mengisyaratkan bahwa kedekatan Lesty dan Rizky tak seperti yang terlihat di depan publik, serta berpotensi hanya berakhir sebagai teman saja. Apalagi latar belakang dan lingkar pertemanan Lesty dan Rizky sangat berbeda.

"Kartu berikutnya, harapan saya mereka akan cocok, akan menikah. Tapi apa yang terlihat itu enggak seperti kenyataannya. Saya penginnya mereka berdua punya satu kesamaan, tapi kalau kartu ini yang muncul mungkin karena keduanya datang dari latar belakang ke berbeda, pergaulannya pun berbeda," jelas Denny. "Saya mempertanyakan yang dilakukan dia itu akting atau beneran. Saya harapkan Rizky Billar ini menunjukkan yang sebenarnya, harapannya bukan buat konten doang, tapi sepertinya kok ending-nya ini akan temenan ya."

Selain itu, Denny juga meramal bahwa ada sosok di balik layar yang merancang hubungan Lesty dan Rizky sebagai konten untuk menarik perhatian publik. Menurut Denny, Lesty lebih cocok dengan pria bersajaha dan religius seperti sang mantan kekasih. Namun Denny tak menutup kemungkinan jika Rizky bisa berjodoh dengan Lesty asalkan menunjukkan kesungguhannya.

"Tapi apakah ternyata settingan ini berjalan selama-lamanya, saya pikir sih ada kemungkinan kalau mereka berdua punya ketertarikan yang sama. Tapi ini bisa berbeda kalau Rizky Billar lebih berusaha daripada sebelumnya," tutur Denny. "Karena saya lihat Lesty ini cocoknya memang dengan sosok seperti Rizki yang agamis, sederhana. Dan kalaupun mereka (Lesty-Rizky) ingin bersama, perbedaan ini harus dipangkas."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts