Merasa Mirip Penyu, Jang Hansol Ungkap Alasan Lain Enggan Selfie Bareng BTS
Selebriti

Seperti diketahui, YouTuber Jang Hansol dipercaya mewawancarai BTS dalam acara ulang tahun salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia hingga membuat para penggemar iri.

WowKeren - Jang Hansol merupakan YouTuber berkebangsaan Korea Selatan yang tinggal dan mengenyam pendidikan di Indonesia, tepatnya di kota Malang, selama 16 tahun. Hansol kembali mencuri perhatian setelah mewawancarai grup K-Pop Bangtan Boys atau BTS dalam ulang tahun salah satu e-commerce Indonesia pada Rabu (29/7) kemarin.

Penampilan Hansol juga disaksikan rekan YouTuber-nya, yakni Jerome Polin. Ia memuji Hansol terlihat tampan dalam acara tersebut. Namun Hansol malah merasa seperti penyu karena berada satu frame dengan para personel tampan BTS.

"Ganteng bossss," tulis Jerome melalui pesan WhatsApp sambil mengirim foto Hansol. "Ganteng apanya. Hahaha. Jadi kayak penyu di samping BTS hahaha," balas Hansol yang dibagikan Jerome melalui akun Twitter-nya.

Jang Hansol Ungkap Alasan Lain Enggan Selfie Bareng BTS

Source: twitter.com/JeromePolin

Selanjutnya, Hansol menjawab pertanyaan soal mengambil selfie bareng BTS. Karena menurut Army (nama fans BTS), Hansol mendapat kesempatan yang sangat berharga dan bikin iri. Namun, Hansol memutuskan tak meminta selfie bareng BTS karena profesionalitas kerja.

"Ada beberapa temen yang tanya.. 'sempet selfie gak?' jawabannya 'tidak'," tulis Hansol melalui akun Twitter-nya pada Kamis (30/7). "Bukannya saya tidak mengagumi, tetapi saya tidak pingin membuat ketidaknyamanan saat kita semua bekerja. Jadi iya, haha aku sendiri juga gak punya selfie ataupun foto bareng rek!! jadi kita sama kok hehe ok?"


Jang Hansol Ungkap Alasan Lain Enggan Selfie Bareng BTS

Twitter

Selain itu, kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda hampir semua negara di dunia membuat Hansol semakin tak nyaman apabila meminta selfie. Kendati begitu, Hansol mengaku akan menerima jika BTS yang menawarinya untuk selfie bersama.

"Mohon diingat bukannya nggak mau!! aku pingin banget!! haha tapi juga karena kondisi COVID.. ya.. begitu deh.. hehe.." imbuh Hansol. "Bukannya aku nggak mau loh ya.. kalau ditawari ya pasti Iya haha."

Alasan Hansol tersebut membuatnya semakin dibanjiri pujian para Army. Mereka tampak berterima kasih karena Hansol bekerja dengan sangat profesional karena mengutamakan kenyamanan anggota BTS.

"Professional banget kamu mas, susah menahan diri untuk meminta foto tapi kamu berhasil. Iya saya mengerti bahwa kamu pun kalau di tawari pasti mau. Terima kasih mas atas kerja keras nya," komentar akun @SLYTAER.

"Sumpah aku suka banget sama mas hansol:) bukannya apa apa tapi emang mas hansol ngutamain kenyamanan member sendiri:) profesional dlm bekerja:) perfect banget:)sampe inter army pun ngrasain bahwa bts d interview kali ini nyaman banget:)" tulis akun @akujodohjkook.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru