Adegan SMA Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di 'It's Okay To Not Be Okay' Viral Karena Ini
TV

Dalam episode baru 'It's Okay To Not Be Okay', Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dikisahkan bermimpi ketika melewati masih SMA bersama Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" hingga kini masih menghibur penonton di slot Sabtu - Minggu malam. Sejauh ini, drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun cs itu telah menghadirkan 12 dari 16 episode yang dijadwalkan.

"It's Okay To Not Be Okay" sendiri kini tengah banyak dibicarakan di forum online. Yang terbaru, netizen Korea Selatan ramai membicarakan penampilan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji memakai seragam sekolah.

Dalam "It's Okay To Not Be Okay", Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dikisahkan bermimpi ketika melewati masih SMA bersama Ko Moon Young (Seo Ye Ji). Di mimpi itu, kondisi Moon Sang Tae (Oh Jung Se) pun normal bukan seseorang penderita autisme.

Adegan SMA ini ramai menuai sorotan karena visual Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang tak menua. Mereka tampak sangat cocok menjadi murid SMA padahal umur keduanya sama-sama sudah di kisaran 30 tahunan.


"Apa hanya aku satu-satunya yang menua lagi," tulis seorang netizen. "Tidak, maksudku, wajah mereka berdua sungguh gila," sambung yang lain. "Aku suka kalian berdua pakai seragam dan syuting sesuatu lagi. Segala jenis koleksi High Teen," tambah netizen lain. "Kalian berdua sungguh ... Tolong ambil foto dari akademi," pungkas lainnya.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri kini sudah memasuki alur di mana Ko Moon Young sudah diterima oleh Moon Sang Tae sebagai anggota keluarga baru. Namun fans belum lama ini ramai menduga jika sebenarnya Ko Moon Young dan Moon Sang Tae adalah saudara kandung.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" sejauh ini mencatat rating tertinggi di angka 6 persen. Meski ratingnya masih kalah dari drama hits tvN lain, nyatanya "It's Okay To Not Be Okay" sangat populer di luar negeri lewat streaming Netflix. Drama itu bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru