'Gagal' Sepanggung dengan BTS, Luna Maya: Mereka Sempurna di Mataku
Instagram
Selebriti

Luna Maya mengungkapkan perasaannya setelah mengisi acara yang sama dengan BTS. Meski tidak berada di panggung yang sama, Luna ternyata tak merasa kecewa.

WowKeren - Luna Maya bikin heboh publik setelah diumumkan mengisi acara yang sama dengan sang idola, yakni grup K-Pop Bangtan Boys alias BTS. Pada Rabu (29/7) kemarin, acara ulang tahun salah satu e-commerce tersebut disiarkan dua stasiun televisi swasta Tanah Air.

Dalam acara tersebut, Luna tak berada satu panggung dengan BTS. YouTuber Jang Hansol lah yang mewawancarai BTS secara langsung dari Korea. Seperti diketahui, pandemi Covid-19 membuat kedatangan BTS ke Indonesia tidak memungkinkan.

Mengenai acaranya dengan sang idola, Luna memberikan pujian bertubi-tubi pada BTS melalui akun Twitter miliknya. "Mereka... sempurna di mataku," tulis Luna pada Rabu (29/7) malam sambil menyertakan emoji hati berwarna ungu.

\'Gagal\' Sepanggung dengan BTS, Luna Maya: Mereka Sempurna di Mataku

Twitter

Tak hanya di mata Luna, BTS juga sempurna bagi para Army (sebutan untuk fans BTS). Namun menurut Luna, tidak ada manusia yang sempurna. Namun menyukai dengan tulus dan menerima kekurangan dapat membuat idola mereka terlihat sempurna.


"Gak Dimata mbak lun aja. Dimata army mereka sempurna banget bahkan kekurangan mereka seakan engga ada karena aura mereka yang seakan sempurna itu," komentar akun @alynt_sc.

"Manusia tidak ada yang sempurna,tapi kalo kita sayang dengan tulus, kita bisa menerima kekurangan dengan baik. Dengan kerja keras mereka yang kita liat hanya hasil yang luar biasa," balas Luna.

\'Gagal\' Sepanggung dengan BTS, Luna Maya: Mereka Sempurna di Mataku

Twitter

Di sisi lain, penggemar mengaku kecewa karena Luna tak bisa sepanggung dengan BTS. Namun Luna justru tidak merasa kecewa. Ia bahkan sudah sangat bahagia dan menyebut momennya satu acara dengan BTS adalah yang terbaik di tahun 2020 ini.

"Segitu aja aku udah seneng banget. Terbaik 2020 di hidup ku. Thank you," ungkap wanita yang mengidolakan Rap Monster (RM) BTS tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru