Klarifikasi Vernita Syabilla Soal Prostitusi: Pakaian Utuh Berduaan Dengan Pria Tapi Posisi Jauhan
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla akhirnya buka suara soal kasus prostitusi online yang menjeratnya. DIketahui Vernita diciduk berduaan dengan pria di sebuah hotel di Lampung pada 28 Juli lalu.

WowKeren - Penangkapan Vernita Syabilla atas dugaan kasus prostistusi online sukses menjadi perbincangan hangat publik. Diketahui polisi mengamankan Vernita dan menangkap dua orang lainnya yang diduga sebagai mucikari di sebuah hotel di Bandar Lampung pada Selasa (28/7).

Vernita akhirnya buka suara soal kasus prostitusi online yang menjerat namanya. Ia minta maaf pada pihak keluarganya yang dibuat syok atas kasus tersebut.

Vernita juga menegaskan bahwa berita yang beredar belum tentu benar. "Terimakasih buat semuanya, terutama saya minta maaf buat keluarga saya yang shocked dengan berita-berita yang beredar yang masih simpang siur dan belum terbukti kebenerannya," kata Vernita Syabilla saat rilis di Polresta Bandar Lampung pada Kamis (30/7) seperti dilansir dari Suara.

Walau demikian, Vernita membenarkan saat terciduk memang bersama seorang pria di hotel. Namun ia menjelaskan bahwa kala itu berpakaian utuh dan posisinya berjauhan dengan sang pria.


"Saya masih utuh berpakaian," jelas Vernita. "Cuma salahnya mungkin berduaan di kamar, tapi posisinya pun berjauhan."

Sebelumnya terungkap dari hasil penangkapan Vernita, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, uang tunai, hingga bukti transfer. Soal penemuan polisi tersebut, Vernita menyebut kondom tersebut bukan miliknya. "Kondomnya bukan punya saya," ucapnya.

Selain itu, polisi sempat membeberkan bukti transfer sebesar Rp15 juta dan uang tunai dengan nilai yang sama. Bukti transfer dengan total Rp30 juta tersebut sementara diduga menjadi bayaran "kencan" Vernita.

Di sisi lain, manajer menceritakan bahwa semula Vernita berpamitan pergi ke Lampung untuk job pemotretan foto model. Vernita pun sempat bertanya soal tempat rapid test sebelum terbang ke Lampung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait