Rizky Billar 'Paksa Diri' Terima Sifat Asli Lesty, Kedok Dendam Pada Dinda Hauw?
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Rizky Billar sempat mengungkap perasaannya pasca bertemu Lesty Kejora yang ternyata diluar ekspektasi. Tak cuma itu, Rizky juga curcol tentang keinginan mendapatkan wanita yang lebih baik dari Dinda Hauw.

WowKeren - Rizky Billar kerap pamer kemesraan dengan Lesti Andryani. Tak heran jika para fans baper dan mendoakan mereka segera jadian.

Namun Rizky menyadari kalau ia cukup kaget saat tahu sifat asli Lesti. Dikira kalem, justru sosok yang ceria dan mudah akrab. Walau diluar ekspektasi, Rizky mengaku nyaman bisa bertemu Lesty.


"Sama Lesti jujur pertama kali ketemu, kaget, terkejut, gua kira anaknya kalem, pendiam, setelah on air sempat ngobrol di backstage, anaknya seru, humble, kocak, di luar ekspektasi saya. Kita walaupun senasib, kebetulan aja," seru Rizky. "Saya sih nyantai aja sih, karena jujur ini bukan kali pertama saya dijodoh-jodohin sama beberapa talent atau artis tapi kalau penyanyi baru ini sih."

Sayangnya muncul rumor kalau Rizky dan Lesty cuma settingan demi konten. Rizky pun tak menyangkal soal dirinya dibriefing sebelum bertemu Lesty.

"Itu pertama kali kita bertemu dan memang ya dibriefingnya begitu, cuma untuk ke depannya kita nggak tahu ya. Sejauh ini kita kan temenan doang, kan," seru Rizky. "Sebenarnya nggak dipatokin. Kalau ketemu sudah ngerasa klop, klik sama jodohnya, aku langsung mau nikah."

Disela-sela obrolan dengan YouTuber Putra Siregar, Rizky tak menampik kalau ia mencari sosok yang lebih baik dari Dinda Hauw. Namun sejauh ini Rizky menilai belum menemukan sosok tersebut.

"Sekarang punya pacar nggak?" tanya Putra. "Belum ada. Aku sekarang fokus benahi diri jadi pribadi lebih baik," kata Rizky. "Biar nggak ada kesalahan lagi untuk alasan dia meninggalkan?" seru Putra. "Nggaklah. Aku percaya jodoh cerminan diri kita, kalau aku baik bakal dapat jodoh baik," kata Rizky ketika ditanya Putra soal pengganti Dinda.

"Jadi merasa Dinda kurang baik?" tanya Putra. "Mungkin dan gua percaya, Tuhan pasti bakal ngasih yang lebih baik dari Dinda untuk gua. Dan begitu juga dengan Dinda, dapat yang lebih baik dari gua," kata Rizky.

"Masih dendam ya?" goda Putra hingga Rizky salah tingkah. "Nggak gitu bang, suka mlintir-mlintir," bantah Rizky sambil bercanda.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts