Vanessa Angel Semringah Bertukar Pandang Dengan Sang Bayi, Kaki Dibungkus Plastik Justru Curi Fokus
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel memamerkan foto terbaru bersama bayi Gala dalam postingan Instagram. Namun unggahan Vanessa yang ingin disebut sebagai 'tante muda' ini sukses membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Vanessa Angel makin gencar membagikan potret aktivitasnya menjadi seorang ibu dalam postingan Instagram. Diketahui Vanessa melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Gala Sky Andriansyah pada 14 Juli lalu.

Postingan Instagramm Vanessa bersama bayi Gala pun tak lepas dari sorotan netizen, seperti kali ini pada Kamis (29/7). Dalam foto, Vanessa yang duduk di sebuah sofa nampak tersenyum bertukar pandang dengan bayi Gala yang ada di gendongannya.

Bersama dengan foto tersebut, Vanessa bertanya pada netizen apakah dirinya sudah cocok disebut tante muda. "Aku udah cocok belum sih jadi TAMU?? Tante Muda #galasky #momlife," tulis perempuan berusia 28 tahun itu.


Postingan Vanessa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar netizen rupanya malah salah fokus pada alas kaki yang dikenakan oleh Vanessa karena nampak seperti plastik. Sementara itu ada juga netizen yang berpendapat bahwa Vanessa lebih cocok disebut sebagai "kakak" ketimbang tante muda.

"Sepatunya cakep kak Vanessa merk apa?" tulis akun @velyn***. "@velyn***Luwis pitong," balas Vanessa."Loh heh? Kakinya di bungkus Tan?" komentar akun @stepen***."Galfok sama plastik dikaki," tambah akun @diana***. "Sandlnya keren," komentar akun @suges***. "@vanessaangelofficial kak fokus sama sandal platiknya.ati2 kak licin," seru akun @nabila***.

"Bukan tante tapi kaka," kata akun @tamara***. "Pantesnya jadi Macan(mama cantik) kak @vanessaangelofficial," sambung akun @lylaa***. "Mamu ka bukan Tamu...mami muda senyum gala masyaallah," tambah akun @nila***. "Makin kece aja mama muda rasa tante muda @vanessaangelofficial sehat2 baby ganteng," seru akun @esa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait