Laudya C. Bella dan Emran Kompak Puasa Arafah Hapus Dosa, Sang Putri Senyum Senang Ortu Rujuk?
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Meski terpisah jarak, Bella dan Emran gemar mengunggah pesan positif soal ibadah. Keduanya kompak mengungkap pentingnya menjalani puasa arafah demi menghapus dosa tahun lalu dan yang akan datang.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai sosok religius. Lewat Instagram, Bella berbagi pesan penting soal puasa arafah menjelang Idul Adha.

Menurut Bella, umat muslim wajib melakukan puasa arafah. Karena puasa tersebut bisa menghapus dosa-dosa manusia.


"Belasan jam untuk dua tahun. Nabi ditanya mengenai keutamaan puasa arafah. Puasa arafah akan menghapus dosa setahun yang lalu dan yang akan datang," demikian kutipan yang diunggah oleh Bella. "Jangan lepaskan kesempatan terakhir di 10 hari ini."

Bella juga mengisyaratkan agar terus berusaha menjalani hidupnya. "Jangan putus asa dan menyerah," ujarnya.

Bella dan Suami

Laudya C. Bella dan Engku Emran Soal Puasa Arafah

Sehati dengan Bella, mantan suaminya, Engku Emran, juga membahas puasa arafah. Meski terpisah jarak, pengusaha asal Malaysia ini agaknya sehati dengan Bella terkait pentingnya beribadah.

"Puasa arafah dapat menghapus dosa setahun yang lalu dan yang akan datang. Puasa asyura akan menghapus dosa setahun yang lalu," kata Emran.

Sempat dibully sebagai sosok genit, Emran juga semakin berusaha untuk mendidik sang putri, Aleesya. Ia tampak mengunggah foto keakraban dengan Aleesya serta pamer kegiatan sang putri di rumahnya.

Kegiatan Putri Tiri Laudya C. Bella

Sosok Putri Engku Emran

"We miss racing," kata Emran. Tampak Aleesya sekilas tersenyum ketika bersama sang ayah. Tak cuma itu, Aleesya juga tampak enjoy membaca buku hingga nonton film di tempat ayahnya tersebut.

Sebelumnya, Bella dikabarkan tertekan akan hadirnya orang ketiga dalam pernikahan dengan Emran. Untungnya setelah berpisah, Bella bisa bangkit dan fokus pada bisnisnya.

Peramal Mbak You membeberkan kalau Bella punya hoki yang luar biasa. "Rezeki luar biasa, punya nama luar biasa, dan hoki luar biasa buat keluarganya. Juga pengorbanan dia untuk merangkul anaknya, bagaimana menjadi seorang ibu dan istri yang baik, Sayang pengorbanannya kurang dihargai dan lakinya kurang maksimal sebagai suami," kata Mbak You.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts